Isu Suami Selingkuh Kian Memanas, Ayu Dewi Tuai Dukungan Usai Bagikan Kabar Duka
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi terus mendapat banyak dukungan dari netter di tengah isu sang suami, Regi Datau berselingkuh. Dukungan pun tampak dari unggahan terbaru Ayu ini.

WowKeren - Rumah tangga presenter Ayu Dewi saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu dikarenakan sang suami, Regi Datau diisukan menjalin hubungan terlarang dengan selebgram Denise Chariesta.

Kabar yang masih simpang siur ini seketika viral dan ramai dibahas oleh warganet di media sosial. Tak sedikit pula yang kemudian mengorek "bukti-bukti" yang bisa membuktikan kebenaran ucapan Denise Chariesta. Di mana ia sempat membeberkan ciri-ciri pria beristri yang selingkuh dengannya.

Sayangnya hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung dari pihak Ayu Dewi. Kendati demikian, warganet beramai-ramai berdoa dan memberi dukungan untuk Ayu Dewi. Mereka berharap kabar miring yang beredar di luaran sana tidak benar.

Ramainya dukungan yang diberikan warganet pun tampak pada unggahan terbaru Ayu Dewi di Instagram. Pada Minggu (2/10), ibu tiga anak itu membuat postingan yang mengabarkan berita duka. Ayu ikut berdukacita dengan tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang.


Isu Suami Selingkuh Kian Memanas, Ayu Dewi Tuai Dukungan Usai Bagikan Kabar Duka

Instagram

"Turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian di Kanjuruhan. Al-Fatihah ku untuk semua," bunyi unggahan Ayu Dewi berlatar belakang hitam.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Semoga yang telah berpulang, Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan ditabahkan, dikhlaskan, dikuatkan. Al Fatihah🤲🏻," ucap Ayu Dewi sekali lagi di kolom caption.

Unggahan Ayu Dewi itu langsung menuai perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang justru lebih bersimpati kepada Ayu karena rumor miring di luaran sana mengatakan bahwa sang suami berselingkuh dengan Denise Chariesta.

"Semangat terus bu ayu. Semoga pemberitaan yg beredar ga bener ya bu. Bahagia terus untuk keluarga bu ayu," kata netizen. "Lebih mendoakan ibu ayu sehat kuat dan selalu positif aminnnnnn," sahut yang lain. "Love bu ayu sayang❤️❤️❤️❤️ cinta yang banyak dari kami untuk bu ayu🌹," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait