Isu Nikah Makin Kuat, Lokasi Prewedding Kaesang Dan Erina Gudono Bocor?
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kabar pernikahan Kaesang dan sang kekasih, Erina Gudono semakin kuat usai tempat venue diduga untuk prewedding keduanya bocor. Benarkah pasangan ini akan menikah dalam waktu dekat?

WowKeren - Putra bungsu orang nomor satu di Indonesia Kaesang Pangarep belakangan ini tengah menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, tersiar kabar bahwa Kaesang akan segera mempersunting sang kekasih baru, Erina Gudono untuk menjadi istrinya.

Isu bakal segera menikah itu beredar usai kakak Kaesang yakni Kahiyang Ayu membagikan foto bersama Kaesang dan Erina di laman Instagram pribadinya. Kahiyang kemudian memberi keterangan "One Step Closer". Akibatnya, publik pun menduga jika Erina telah mendapat restu dari keluarga Kaesang dan keduanya tengah merencanakan pernikahan.

Tak hanya itu, Erina juga sempat memicu kabar telah dilamar Kaesang usai diduga pamer foto cincin pertunangan. Bahkan baru-baru ini, rumor akan segera menikah semakin kuat. Pasalnya, lokasi prewedding Kaesang dan Erina diduga bocor ke publik.

Terlebih lagi, dugaan lokasi prewedding itu keluar langsung dari mulut Kaesang. Hal itu bermula usai Kaesang dan Erina keciduk tengah berada di Stadion Manahan Solo. Kunjungan keduanya ke sana diketahui untuk menyaksikan pertandingan antar dua liga sepakbola Jawa Tengah yakni Persis Solo melawan PSIS Semarang pada Sabtu (3/9).


Pasangan itu disebut duduk di tribun VVIP bersama dua petinggi Persis Solo lainnya. Usai pertandingan selesai, pasangan itu ternyata tak langsung meninggalkan stadion begitu saja. Usut punya usut, kunjungan Kaesang dan Erina ke Stadion Manahan Solo ternyata tak hanya untuk menyaksikan pertandingan sepakbola melainkan diduga guna mengecek lokasi untuk prewedding.

Foto yang beredar memperlihatkan Erina dan Kaesang tengah berbincang dengan sejumlah orang diduga adalah pengurus stadion tersebut. Usai mengantar Erina ke dalam mobil, Kaesang kemudian meladeni permintaan wawancara dari awak media.

Dalam wawancara tersebut, Kaesang secara terang-terangan mengaku hendak mengecek venue untuk prewedding. "Nganu, ngecek venue buat prewed," kata Kaesang sambil tertawa.

Belum diketahui pasti apakah statement Kaesang itu hanyalah candaan atau keseriusannya untuk menikahi Erina. Namun, adik Wali Kota Solo Gibran Rakabuming itu meminta doa terbaik untuk hubungan asmaranya dengan Erina. "Ora ana sing lamaran. Ora ana cincin, cincin biasa itu. Doakan aja," ujar Kaesang.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts