Erina Gudono Pacar Kaesang Dikira Pamer Cincin Lamaran, Bocoran Bulan Nikah Terkuak?
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep jadi sorotan soal isu telah lamaran. Tak cuma itu, muncul rumor kalau couple goals tersebut sedang mempersiapkan pernikahan.

WowKeren - Erina Gudono digadang-gadang bakal jadi menantu Presiden Joko Widodo. Dugaan ini kian menguat sejak Kaesang Pangarep dan Erina pamergaya serasi bak calon manten.

Keduanya terlihat menebar aura jatuh cinta saat hadir di Istana Merdeka untuk HUT RI ke-77. Erina juga dapat pujian soal perjuangannya dandan semalaman demi acara penting tersebut.

Disisi lain, Erina juga membocorkan soal video BTS dan membocorkan momen romantis bareng Kaesang. Tak cuma di Instagram, Erina juga mengunggah video serupa di akun TikToknya. Tak disangka, video tersebut memicu reaksi penasaran netter. Banyak yang salah fokus karena melihat cincin di jari Erina. Netter tak urung menduga kalau Puteri Indonesia DIY 2022 itu telah resmi dilamar Kaesang.

Instagram

Erina Diisukan Dilamar Kaesang


"Salfok cincinnya ya ceu, apa itu sudah di lamar 😋," seru netter. "Aku follow kak Erina sudah lama, sejak di BI. Seingatku kemaren Kak Erina mention Adele Jewellery, nunjukin cincinnya. Kayaknya ini cincin pribadi aja," ujar netter. "Kayaknya eng udh engaged. Prnh iseng nebak dr storynya askyfebrianti updates mirip kaesang trus di balesss," seru netter. "Nah kayaknya jg iya, karna biasane nii bisane cincin yg model begitu kan buat engaged ato wedding yaa," tutur yang lainnya.

Tak cuma soal cincin, netter menyebut soal isu bakal ada acara spesial di bulan Oktober. "Bulan oktober ya mbaa, aww cant waitt," tebak netter. "Nikah kah?" seru netter. "Spill dapat info dari mana?" tutur netter.

Belakangan Erina memang cukup gencar spill soal kedekatannya dengan Kaesang. Disisi lain, Nadya Arifta yang dulu dikabarkan sebagai mantan pacar Kaesang itu malah dikasihani netter.

Kerap disindir soal penampilan dan attitude yang diisukan kalah dari Erina, Nadya memilih bungkam. Ia tak terintimidasi dengan hujatan dan justru terus menebar aura positif.

"I've got love all around me. Making me feel blessed," demikian unggahan Nadya. "Inhale exhale and dont forget to praise to Allah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru