Kylie Jenner Ungkap Nama Yang Nyaris Diberikan Ortu Untuknya
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner mengungkap bahwa Kris Jenner dan Caityln Jenner dulu nyaris tak menamainya 'Kylie'. Ibu dua anak itu kemudian mengungkap nama pilihan pertama orangtuanya.

WowKeren - Model sekaligus pengusaha Kylie Jenner belum lama ini mengungkap fakta menarik. Ibu dua anak itu menceritakan bahwa kedua orangtuanya, Kris Jenner dan Caitlyn Jenner nyaris tak menamainya Kylie Jenner.

Kylie mengklaim Kylie Jenner bukanlah nama pertama yang dipilih Kris dan Caitlyn untuk menjadi identitasnya. Hal itu diungkapkan Kylie melalui video TikTok. Dalam video tersebut, Kylie membeberkan bahwa Kennedy adalah nama pertama yang dipilih kedua orangtuanya.

Mulanya, Kris dan Caityln tetap ingin menamai anak mereka dengan awalan K. Keduanya kemudian merasa bahwa nama kakak Kylie yakni Kendall Jenner dengan Kennedy adalah perpaduan yang serasi.

Photo-INFO

TikTok


Namun, karena suatu alasan, mantan pasangan tersebut batal menemani putri bungsu mereka dengan Kennedy. Nama Kylie akhirnya dipilih untuk menjadi identitas permanen perempuan berusia 25 tahun itu.

Sementara itu, kebahagiaan Kylie belakangan semakin bertambah. Hal itu lantaran asmaranya dan sang kekasih sekaligus ayah dari anak-anaknya, Travis Scott (II) kembali membaik. Pasangan itu juga baru saja menyambut kelahiran anak kedua.

Bahkan sebulan pasca Kylie melahirkan beredar rumor bahwa ia dan Travis telah resmi menikah. Rumor itu mencuat usai Kylie memamerkan sebuah cincin mewah di jari manis tangan kirinya. Fans kemudian berspekulasi bahwa cincin yang dipakai Kylie itu adalah simbol pernikahan keduanya.

Sayang baik Kylie maupun Travis belum buka suara terkait rumor pernikahan tersebut. Namun, fans berharap kabar pernikahan Kylie dan Travis memang benar adanya. Mengingat pasangan ini telah memiliki dua anak dan keluarga Kardashian Jenner sepenuhnya mendukung hubungan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait