Biasa Kocak, Olivia Allan Bagikan Sisi Lain Denny Sumargo Lewat Surat Romantis
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Ollivia Allan bagikan sebuah video yang menunjukkan sisi lain dari sang suami, Denny Sumargo, seraya tulis pesan romantis begini bikin imej kocak auto luntur seketika?

WowKeren - Denny Sumargo beberapa waktu belakangan selalu berhasil menarik perhatian publik khususnya netizen di jagat maya. Pasalnya berbeda dari artis lain, Denny justru selalu memiliki cara unik sekaligus kocak setiap membuat konten unggahan di media sosial, termasuk saat melakukan endorse. Tak pelak, netter yang terhibur dibuat betah untuk menengok setiap unggahan baru yang dibagikan olehnya.

Kendati dikenal dan lekat dengan imej yang kocak, namun ada sisi lain dari sosok Denny Sumargo yang mungkin tak banyak disorot. Hal itu adalah sikap romantis dan perhatiannya kepada sang istri, Olivia Allan.

Kini Oliv membagikan sebuah video yang menunjukkan sisi dan sikap lain dari Denny Sumargo. Biasa kocak, kali ini ia membongkar bagaimana sang suami menunjukkan keromantisan dan perhatiannya.

Dalam video itu Olivia Allan menunjukkan momen Denny Sumargo bermain capit boneka dan berhasil memenangkan sebuah boneka gurita yang begitu lucu. Saking senangnya pria yang akrab disapa Densu ini tak segan bahkan sampai memakainya di kepala. Ia juga dengan semringah menyerahkan hadiah kemenangannya tersebut kepada Olivia Allan yang tentu membuat sang istri meleleh hingga menuliskan surat romantis dalam videonya ini.

Teruntuk suamiku tercinta... yang tak pernah berhenti membuat aku bahagia. Memberikan hal sederhana yang sangat berkesan,” ungkap Olivia Allan. “Berusaha berkali-kali untuk mendapatkannya. Dan akhirnya,” sambungnya.


Tak peduli gimanapun pandangan orang lain. Dengan happynya langsung memberikan kabar untukku. Tetep nggak peduli walaupun diliatin,” kata Olivia. “Makasih yaa ayank,” pungkasnya.

Unggahan istri Densu ini sontak dibanjiri dengan beragam komentar dari netizen. Namun sebagian besar rupanya fokus pada pertanyaan Olivia yang dengan antusias ingin memberikan nama untuk boneka spesial pemberian sang suami tercinta ini. Terlepas dari itu, perasaan meleleh dan baper juga tak kalah menggema dari netizen yang memuji pasangan ini couple goals.

Suka banget sama pasangan ini, gemeeeeesss,,, semoga semakin langgeng dan mesra yaa,” kata @maulia*******. “Seneng banget liatnya,” timpal akun @osin*****. “So cute,” sebut akun @fftan*****.

Sekadar informasi, Olivia Allan dan Denny Sumargo resmi menikah pada 21 November 2020 lalu. Keduanya kerap membagikan banyak konten menghibur di akun Instagram masing-masing. Kelucuan dan keharmonisan rumah tangga yang ditunjukkan oleh Densu dan sang istri membuat netizen begitu mengagumi keduanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait