'The Law Cafe' Raih Rating Tinggi, Media Korea Soroti Akting Lee Seung Gi & Lee Se Young
KBS
TV

Episode perdana 'The Law Cafe' berfokus pada pengenalan karakter Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) yang merupakan mantan jaksa dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), seorang pengacara 4D.

WowKeren - "The Law Cafe" menayangkan episode perdana pada Senin (5/9). Drama terbaru KBS bergenre hukum yang memasangkan Lee Se Young dan Lee Seung Gi ini terbukti sudah dinantikan oleh para penonton.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "The Law Cafe" meraih rating 7,1 persen. Catatan rating ini juga menempati posisi pertama di slot waktu yang sama. "The Law Cafe" pun sukses mengungguli rating dari drama sebelumnya "Cafe Minamdang".

Episode perdana "The Law Cafe" berfokus pada pengenalan karakter Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) yang merupakan mantan jaksa dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), seorang pengacara 4D dengan filosofi mode yang unik.

Secara khusus, terungkap bahwa Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri telah berkencan selama 17 tahun sejak sekolah menengah dan hingga pertenhgan kuliah. Namun ketika mereka putus, Kim Jung Ho jadi selalu menghindari Kim Yu Ri.

\'The Law Cafe\' Raih Rating Tinggi, Media Korea Soroti Akting Lee Seung Gi & Lee Se Young

Source: Naver


Kim Yu Ri yang sudah lulus dan bekerja di firma hukum besar mendadak berhenti dari kantornya dan mendirikan kafe konseling hukum Law Cafe. Ia terkejut saat mengetahui bahwa pemilik bangunan yang disewanya untuk cafe adalah Kim Jung Ho.

Begitu episode perdana "The Law Cafe" tayang, media Korea langsung membuat review tentang drama ini. Dikatakan bahwa sutradara Lee Eun Ji berhasil menambahkan kesenangan lewat teknik penyutradaraannya.

"The Law Cafe" juga mengusung warna layar yang tampaknya mengikuti standar komedi romantis dan sukses menarik perhatian pemirsa. Namun teknik seperti menggunakan format wawancara sebenarnya adalah pola umum yang biasa di kalangan penonton.

Berikutnya tentang akting Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang menuai pujian dari media Korea. Disebutkan bahwa akting dua orang yang mengekspresikan karakter Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri secara tiga dimensi sukses menarik perhatian. Keduanya dengan cermat mampu menggambarkan narasi 17 tahun dan menggambarkan karakter kehidupan mereka.

Sementara itu, "The Law Cafe" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (6/9). Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait