Indro Warkop Sebut Ada Momen Duka Saat Penggarapan 'Miracle In Cell No. 7'
Instagram/indrowarkop_asli
Film
Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Indro Warkop mengungkapkan ada momen duka saat penggarapan film 'Miracle In Cell No. 7'. Indro Warkop merupakan salah satu aktor yang membintangi film tersebut.

WowKeren - Indro Warkop menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam film "Miracle In Cell No. 7" versi Indonesia. Indro Warkop diketahui menjadi salah satu pemeran pendukung di film tersebut. Ia memerankan karakter bernama Japra yang merupakan tahanan di sel nomor 7 penjara.

Film "Miracle In Cell No. 7" mengisahkan drama yang penuh dengan kesedihan. Namun tak hanya di film saja, Indro menyebut ada momen duka saat menggarap film tersebut. Momen duka itu saat ibu Vino Bastian dan ibu salah satu kru meninggal dunia.

"Kesedihan juga mendera kami saat film ini dibuat karena ada dua ibu yang meninggalkan kami, yaitu ibu dari Mas Agus (akting coach) dan ibu dari Mas Vino G. Bastian," kata Indra Warkop saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Selain itu, Indro Warkop berharap agar ada banyak orang bisa menonton film "Miracle In Cell No. 7". Menurut Indro Warkop, ada pesan positif di film tersebut. Sehingga, pesan yang ada di film itu bisa menjadi pengingat bagi masyarakat.


"Mudah-mudahan film ini menjadikan sebuah pengingat bagi kami bahwa ada hal yang harus kita ingat," ucap Indra Warkop.

"Bahwa hubungan antara orang tua dan anak itu tidak mungkin bisa dipisahkan walaupun dalam keadaan apa pun itu, selalu ada dan tanpa batas," pungkas Indro Warkop.

"Miracle In Cell No. 7" merupakan adalah adaptasi dari film Korea dengan judul yang sama karya sutradara Lee Hwan Kyung. Film itu menceritakan tentang kisah Dodo Rozak (Vino G. Bastian) yang memiliki keterbatasan mental.

Dodo memiliki kecerdasannya yang kurang hingga bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Namun, Dodo tetap berusaha membahagiakan anak semata wayangnya. Hingga suatu ketika, Dodo dituduh memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil bernama, Melati.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait