Film 'Mumun' Raih 200 Ribu Penonton di Hari ke-4, Acha Septriasa Senang Kerja Keras Terbayarkan
Instagram/deecompany_official
Film

Di hari pertama penayangan, film 'Mumun' berhasil meraih 60 ribu lebih penonton. Hal ini lantas menjadi kado tersendiri bagi Acha Septriasa lantaran pemutaran 'Mumun' bertepatan dengan ultahnya.

WowKeren - Film Horor Indonesia yang diangkat dari sinetron legendaris "Jadi Pocong" yakni "Mumun" telah tayang di bioskop Indonesia pada 1 September 2022 lalu. Memasuki hari keempat penayangan, "Mumun" telah berhasil meraih sebanyak 286.755 penonton.

Angka penonton yang berhasil dicapai "Mumun" itu disampaikan melalui akun Instgaram resmi Dee Company @deecompany_official. "SUDAH 286.755 ORANG YANG NOSTALGIA BERSAMA MUMUN DI HARI KE-4 PENAYANGAN! Kalau kamu kapan nih mau ke bioskop buat #NostalgiaMUMUN setelah 20 tahun?" tulis Dee Company di Instagram, Senin (5/9).

Sebelumnya, di hari penayangan "Mumun" yang juga kebetulan bertepatan dengan ulang tahun pemeran utama Acha Septriasa yang ke-33 tahun, berhasil meraih 60 ribu penonton. Hal ini lantas menjadi kado tersendiri bagi Acha.

Mengetahui kabar baik itu, Acha senantiasa tidak mampu menutupi rasa syukurnya. Terlebih ia juga mendengar bahwa sejumlah bioskop full house alias dipenuhi oleh penonton.


"Saya dikabari beberapa bioskop full house. Di Bogor dan Balikpapan contohnya," ujar Acha dalam keterangan tertulis, dilihat dari Liputan6.com, Senin (5/9). "Wah senang banget, rasanya kerja keras terbayarkan."

Sebagaimana diketahui, Acha sendiri memang sangat bekerja keras dalam penggarapan film "Mumun". Pasalnya, ia memerankan tiga peran sekaligus yakni Mimin, Mumun, dan pocong Mumun yang gentayangan.

"Ada satu titik di mana saya capek karena harus akting sehari jadi tiga karakter. Itu capek. Saya lelah fisik juga mental," ucap Acha. "Jujur saja, ada satu titik, di mana saya sampai bilang ke Dimas Aditya (pemeran Juned) kayaknya saya sudah enggak kuat deh."

Meski begitu, hal tersebut berhasil dilalui oleh Acha dan terbukti hasil kerja kerasnya itu membuahkan hasil yang baik. Atas hal ini, Acha juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh pecinta film di Tanah Air yang membuat "Mumun" bisa mencapai 60 ribu penonton di hari pertama penayangan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait