Begini Bentuk Unik Tangan Lee Seung Gi, Jari Manis Lebih Panjang Ketimbang Telunjuk
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Tidak dapat dipungkiri jika jemari Lee Seung Gi mendapatkan perhatian lebih karena terungkaplah secara seksama jika bentuk tangannya berbeda dari yang lain.

WowKeren - Sebagian orang terindikasi memiliki bentuk jari yang sesuai dengan bentuk tubuh dan tidak serupa satu sama lain. Begitu halnya dengan milik Lee Seung Gi yang berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya.

Ketika berbicara tentang mitos berukuran jari di acara "Master in the House", para anggota dan bintang tamu semakin serius karena ini berkaitan dengan alat kelamin. Ternyata, mitos tersebut berkaitan dengan besar kecilnya alat kelamin.

"Biasanya dikatakan bahwa hidung besar berarti penis besar. Dalam 'The Tale of Sim Cheong', ibu Bbaengdeok memberi tahu Sim Cheong, 'Jika kamu melihat seorang bujangan dengan hidung besar, beri dia kue beras.' Ada juga catatan bahwa seorang putri Eropa menikahi seorang pria dengan hidung besar," kata Hong Sung Woo yang memberikan informasi tersebut kepada publik.

Hong Sung Woo juga menjelaskan hal tersebut karena ada sebuah tesis yang meneliti korelasi tersebut. "Ada tesis yang mempelajari korelasi. Orang yang tinggal di Gangnam biasanya dikatakan kaya, tetapi tidak semua orang kaya. Anggap saja seperti itu," lanjut sang narasumber.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


"Dari dataku, sepertinya orang dengan hidung panjang dan besar cenderung seperti itu," katanya lagi. Ketika mengatakan hal tersebut, Lee Seung Gi pun membandingkan hidungnya dengan Kim Dong Hyun.

"Aku lebih baik dari Dong Hyun, kan? Aku bisa berhenti syuting di sini hari ini," ungkapnya tampak putus asa. Pasca membahas tentang dirinya, Hong Sung Woo pun juga membahas tentang hubungan antara panjang jari dan alat kelamin pria.

Para pemeran berkesempatan untuk membuka tangan mereka dan terkejut melihat tangan Lee Seung Gi dengan cermat. Terungkap bahwa jari telunjuk Lee Seung Gi memiliki panjang yang lebih pendek dengan jari manisnya. Tak hanya itu, bahkan jari telunjuknya hampir setara dengan jari kelingkingnya.

"Lihat, bukankah jari telunjuknya jauh lebih pendek dari jari manisnya? Sangat mungkin anak seperti dia akan lahir kuat karena pengaruh hormon di dalam rahim ibu," kata Hong Sung Woo membaca pengamatannya.

Maka tidak heran jika jari Lee Seung Gi tergolong unik. Yang membuat heboh adalah bagaimana para member "Master in the House" takjub akan kebenaran itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru