Mandra Senang Dengan Pencapaian 'Mumun', Nilai Layak Masuk Box Office
Instagram/deecompany_official
Film

Film 'Mumun' di hari keempat penayangan telah berhasil meraih hampir 300 ribu penonton. Atas pencapaian ini, Mandra pun optimis angkanya bisa naik terus dan tembus box office.

WowKeren - Film horor Indonesia "Mumun" telah tayang di bioskop sejak 1 September 2022. Di hari keempat penayangan, "Mumun" berhasil meraih 286.755 penonton.

Mandra selaku penulis kisah "Mumun" di sinetron legendaris "Jadi Pocong" mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Hal ini lantas membuatnya optimis bahwa angka penonton "Mumun" bisa terus naik.

Tidak hanya itu, Mandra menyebut bahwa "Mumun" tidak hanya sekadar tokoh fisik, melainkan sudah melegenda. "Sosok 'Mumun' ini benar-benar ada, ceritanya jadi urban legend seperti 'Si Manis Jembatan Ancol'," tutur Mandra kepada detikhot, Senin (5/9).

Kemudian, Mandra juga menceritakan awal mula kisah "Mumun" bisa menjadi urban legend. Menurutnya, Mumun disebut menghilang ketika berada di perkebunan karet bersama seorang pria. Pada awalnya, lelaki yang mengantar "Mumun" itu masuk ke kawasan kota.

Padahal, kata Mandra, pada masa itu di daerah Cibubur itu masih berupa kebun karet. Setelah kejadian itu, "Mumun" kemudian menghilang tanpa jejak. Hingga akhirnya ceritanya pun beredar di masyarakat luas.


Mandra lantas berharap agar film "Mumun" bisa disaksikan oleh lebih banyak penonton, karena menurutnya film tersebut tidak hanya menjual kisah seramnya saja. Tetapi juga ada cerita keluarga yang diangkat.

"Semoga bisa nembus box office. Terima kasih untuk penonton atas dukungannya," tutup Mandra.

Di sisi lain, aktris cantik Acha Septriasa sebelumnya juga sempat menyampaikan rasa syukurnya atas capaian film "Mumun". Terlebih lagi, selama proses syuting "Mumun", Acha mengaku energinya terkuras abisa akibat memerankan tiga karakter sekaligus.

"Ada satu titik di mana saya capek karena harus akting sehari jadi tiga karakter. Itu capek. Saya lelah fisik juga mental," ucap Acha. "Jujur saja, ada satu titik, di mana saya sampai bilang ke Dimas Aditya (pemeran Juned) kayaknya saya sudah enggak kuat deh."

Meski sempat merasa capek fisik dan mental, namun Acha membuktikan bahwa ia mampu melewati hal tersebut. Maka dari itu, tunggu apalagi? Saksikan "Mumun" di bioskop terdekat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait