Sooyoung SNSD Tunjukkan Workout Routine Hingga Punya Tubuh Berotot Sempurna
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam reality show MBC, 'The Manager', memberikan pandangan yang baik kepada SONE (fans SNSD) tentang kehidupan sehari-harinya.

WowKeren - Sebagai salah satu visual legendaris K-Pop, Sooyoung Girls' Generation (SNSD) membuat semua orang tercengang setelah melihat baik-baik fisiknya yang kencang. Ia pun berbagi rutinitas latihan gila yang dia gunakan untuk mencapainya.

Sooyoung baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam reality show MBC, "The Manager" (juga dikenal sebagai Omniscient Interfering Interview), memberikan pandangan yang baik kepada SONE (fans SNSD) tentang kehidupan sehari-harinya.

Di sini, Sooyoung memamerkan apartemennya yang didekorasi dengan indah serta bagaimana dia menghabiskan waktunya di gym. Bersama teman-teman gymnya, aktris Han Hyo Joo dan Jin Seo Yeon, Sooyoung membiarkan SONE melihat bagaimana dia berhasil mempertahankan sosoknya yang sempurna.


Pertama, Sooyoung memamerkan otot punggungnya yang mengesankan. Han Hyo Joo dan Jin Seo Yeon, serta para pelatih, ada di sana untuk mendorongnya hingga batas absolutnya saat dia melakukan beberapa pull-up dan beberapa squat piala kettlebell (yang, sayangnya, bukan 52kg yang diangkat oleh Han Hyo Joo dan Jin Seo Yeon).

Sooyoung juga memberikan semuanya di mesin terbang terbalik. Dengan dorongan pelatih, dia memberi SONE pemandangan dari dekat otot-otot yang terpahat luar biasa di punggungnya.

Tentu saja, Sooyoung juga memamerkan perutnya yang kencang sempurna, yang dia kerjakan dengan keras dengan beberapa gerakan mengangkat kaki yang intens. Dengan rutinitas yang begitu ketat, tidak heran jika Sooyoung memiliki fisik yang mengesankan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait