Teror 'Mumun' Semakin Nyata di Trailer Kedua, Mandra dan Acha Septriasa Ikut Jadi Sasaran
Instagram/rizalmantovani
Film

Dee Company akhirnya merilis trailer kedua dari film 'Mumun' yang akan tayang sebentar lagi pada 1 September mendatang. Pocong Mumun pun semakin menghantui para warga.

WowKeren - Rumah produksi Dee Company kembali merilis trailer mencekam film "Mumun" pada Rabu (10/8). Pada trailer kedua yang hanya berdurasi kurang dari satu menit ini, menampilkan teror pocong Mumun yang semakin nyata.

Jika di trailer pertama hanya memperlihatkan sedikit gambaran bagaimana Mumun (Acha Septriasa) meninggal secara tragis setelah sebelumnya dikejar-kejar oleh sekumpulan preman yang dipimpin oleh Jefri, maka trailer kedua memperlihatkan kejadian setelah ia dikubur. Teror berawal dari Husen (Mandra) yang lupa melepas tali pocong Mumun. Alhasil Mumun bangkit dari kubur dan meneror warga setempat untuk meminta dibukakan tali pocongnya.

Bukan hanya warga dan Jefri yang menjadi sasaran kemarahan Mumun, saudara kembar identiknya, Mimin yang juga dibintangi oleh Acha juga ikut dihantui. Mandra yang memerankan karakter Husen sebagai penggali kubur juga diganggu Mumun lantaran lupa membuka tali pocongnya.

Teror \'Mumun\' Semakin Nyata di Trailer Kedua, Mandra dan Acha Septriasa Ikut Jadi Sasaran

Teror Pocong Mumun Semakin Nyata


Pada trailer kedua ini juga memperlihatkan Acha Septriasa tampil begitu mengerikan dengan mata berwarna hijau yang memang menjadi ciri khas dari pocong Mumun. Ia dengan berani menampakkan diri di hadapan para warga saat ada sebuah acara.

Diperlihatkan pula adegan di mana Mumun membalaskan dendam pada orang-orang yang menjadi dalang dibalik kematiannya. Lantas bagaimana nasib Mimin, Juned (Dimas Aditya) kekasih Mumun, Husen, serta warga kampung lainnya dalam menghadapi teror mencekam ini? Jangan lupa saksikan film perdananya yang akan tayang pada 1 September mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Film ini akan diarahkan oleh sutradara horor ternama Rizal Mantovani, yang telah mengeluarkan beberapa film horor lokal. Mulai dari "Jailangkung" (2001), "Kuntilanak" (2006), hingga "[=mAir Terjun Pengantin]" (2009).

Selain Acha, Dimas, dan Mandra, deretan pemain lokal lain yang turut berperan antara lain Volland Hummongio, Bedu, Ence Bagus, Eddies Adelia, Fajar Nugra, dan Sabar Bokir. Film horo "Mumun" ini adalah adaptasi dari serial legendaris karya Mandra, "Jadi Pocong".

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait