Prilly Latuconsina Bagikan Reaksi Penonton Saat Lihat Film '12 Cerita Glen Anggara'
Instagram/prillylatuconsina96
Film

Prilly Latuconsina membagikan sejumlah reaksi dari penonton saat melihat film '12 Cerita Glen Anggara'. Para netizen pun mengaku tak sabar untuk menonton film tersebut.

WowKeren - Prilly Latuconsina membagikan reaksi para penonton saat melihat film "12 Cerita Glen Anggara". Reaksi para penonton itu dibagikan oleh Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadi.

Dalam video unggahan itu, ada sejumlah penonton yang menangis saat menonton film "12 Cerita Glen Anggara". Ada juga yang menghapus air matanya menggunakan tisu karena terharu dengan adegan yang ada dalam film tersebut.

Mengiringi video unggahan tersebut, Prilly Latuconsina menyoroti reaksi salah satu penonton pria yang menangis. Air mata pria itu bahkan dihapus oleh sang kekasih.

"Janji gak nangis? GAK JANJII! itu kasian masnya sampe dielapin air matanya," tulis Prilly Latuconsina di Instagram pada Selasa (9/8) lalu.


Postingan Prilly Latuconsina itu kemudian mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku tidak sabar untuk menonton film "12 Cerita Glen Anggara".

"Aaaaa tinggal 9 hari lagii makin gk sabar bertemu shena," komentar salah satu netter. "Udah siap dong ketemu kak Prilly," kata netter lain. "Semangat gas pol tanggal 18 agustus," ucap netter lain. "Aaaaaa jadi ga sabar pengen nonton," tambah netter lain.

"12 Cerita Glen Anggara" sendiri merupakan film drama remaja Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini berdasarkan novel berjudul sama karya Luluk HF sekaligus sempalan dari film Mariposa yang dirilis pada tahun 2020.

Film itu menceritakan tentang Shena (Prilly Latuconsina) yang ingin mewujudkan 12 daftar permintaan miliknya, sebelum dirinya meninggal dunia akibat gagal ginjal yang dideritanya. Ia kemudian bertemu dengan Glen Anggara (Junior Roberts), seorang siswa angkatan baru yang berasal dari keluarga kaya raya, tetapi memiliki kepintaran di bawah rata-rata.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru