Aliando Blak-blakan Ngaku Bangga dengan Prilly Latuconsina, 2 Hal Ini Penyebabnya
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Aliando membeberkan hubungannya dengan Prilly Latuconsina saat ini. Pernah menjalin asmara selama 3 tahun, begini ungkapan bangga Aliando terhadap perubahan drastis Prilly.

WowKeren - Aliando mengaku salut melihat segudang prestasi Prilly Latuconsina saat ini. Bukan hanya menjadi seorang aktris, Prilly juga melebarkan sayapnya di berbagai cabang bisnis. Mulai dari kecantikan, kuliner, hingga menjadi pemilik klub sepak bola.

Bahkan atas prestasinya itu, Prilly berhasil mencatatkan namanya di dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Sebagai seseorang yang pernah dekat dengan Prilly, Aliando mengaku bangga dengan perempuan 25 tahun tersebut.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ricky Cuaca, Aliando tak hentinya memberi pujian pada mantan kekasihnya itu. "Keren banget dia. Udah punya klub bola sekarang," ungkap Aliando dalam tayangan YouTube, Sabtu (3/9).

Mengetahui hal itu, Aliando berseloroh ingin mendaftar ke Persikota Tangerang, klub bola milik Prilly Latuconsina. Aliando mengatakan bahwa ia ingin beralih profesi dari artis menjadi seorang pemain sepak bola.

Aliando Blak-blakan Ngaku Bangga dengan Prilly Latuconsina, 2 Hal Ini Penyebabnya

Source: YouTube


"Gue mau masuk ntar daftar di situ, main bola ntar," celetuk Aliando. Ricky Cuaca yang mendengar selorohan Aliando itu pun mengatakan hal serupa. "Gue juga, bagian marchandise deh," ujar Ricky seraya tertawa.

Menurut Aliando, Prilly Latuconsina yang sekarang mengalami kemajuan pesat jika dibandingkan saat masih bersamanya dulu. Mulai dari karakternya yang semakin dewasa, Prilly juga telah membuktikan bahwa ia kariernya menjadi semakin cemerlang. Terlebih Prilly kini juga menjajal sebagao dosen muda.

"Keren banget perubahannya, sekarang udah jadi dosen juga," kata Aliando bangga. "Keren banget, film kemarin juga bagus applause-lah."

Bukan hanya pencapaian Prilly atas kariernya yang membuat Aliando bangga, tapi juga sifat sang aktris. Aliando menyebut bahwa Prilly yang sekarang adalah Prilly yang dulu, yang artinya sifat dan sikap mantannya itu sama sekali tidak berubah. Termasuk hubungan dengan dirinya.

"Nggak sih (sifatnya nggak berubah), bagus-bagus aja. Dia berubah, dia lebih baik menurut gue," tukas Aliando. "Ke gue nggak (berubah), dia tetap sama (baik)."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait