Rose BLACKPINK Banjir Pujian Dandan Ala Rockstar di Teaser Individu 'Shut Down'
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Mata Roseyang dalam yang dilengkapi dengan eyeshadow dan lipstik pink pucat, memancing rasa penasaran karena tampaknya menghadirkan vibe yang lebih dalam dan lebih emosional dari lagu baru.

WowKeren - Menjelang comeback mereka, poster visual baru untuk setiap member BLACKPINK diluncurkan setiap hari, menarik tanggapan eksplosif dari penggemar global. Hari ini, Senin (12/9) tengah malam, teaser poster yang menampilkan Rose dirilis.

YG Entertainment memposting poster teaser individu ketiga untuk title track "Shut Down" dari full album ke-2 BLACKPINK, "BORN PINK". Poster tersebut menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dengan menangkap pesona berani Rosé dalam pakaian berwarna hitam pekat dan aksesoris berbahan logam.

Vokalis utama BLACKPINK itu menambahkan titik sorotan dengan memadukan sabuk stud yang indah dengan sepatu bot panjangnya, memberikan kesan hip. Matanya yang dalam yang dilengkapi dengan eyeshadow dan lipstik pink pucat, memancing rasa penasaran penggemar karena mereka tampaknya menghadirkan vibe yang lebih dalam dan lebih emosional dari lagu baru tersebut.

Rose BLACKPINK Banjir Pujian Dandan Ala Rockstar di Teaser Individu \'Shut Down\'

Foto: YG Entertainment

Media asing seperti NME dan Billboard melaporkan konten teaser mereka dan menunjukkan harapan yang luar biasa untuk comeback BLACKPINK. Forbes mengatakan, "Ini hanyalah awal dari sejarah pertumbuhan BLACKPINK", memprediksi kinerja yang eksplosif. The Grammys berkomentar, "The Queens of K-pop kembali", menunjukkan bahwa "BORN PINK" adalah album yang harus didengarkan.


Penggemar di Twitter berkomentar, "Rockstar kecilku", "Madam Roseanne Park dengan jaket kulit dan poni tipis..." "Holy, dia keren banget," "Rose memberikan kesan rockstar", "My baby cantik banget!" dan banyak komentar serupa.

Sementara itu, full album ke-2 BLACKPINK, "BORN PINK" akan dirilis pada tanggal 16 September pukul 1 siang KST. Menurut YG Entertainment, album tersebut akan diisi dengan beragam warna musik yang mengekspresikan identitas unik BLACKPINK.

Belum membuat comeback resmi mereka, BLACKPINK telah memulai perjalanan rekor baru mereka dengan "Pink Venom". Lagu pra-rilis ini menempati peringkat ke-2 di Spotify Top Song Global Weekly Chart, yang saat ini menjadi peringkat tertinggi untuk lagu K-pop.

Lagu itu juga menduduki puncak tangga lagu Billboard Global 200 dan Billboard Global selama dua minggu berturut-turut. Di Billboard Hot 100 dan U.K Official Chart. "Pink Venom" menempati urutan ke-22, menetapkan rekor tertinggi untuk single girl grup K-pop.

Selain itu, BLACKPINK akan mengadakan tur dunia, dimulai dengan pertunjukan dua hari di KSPO DOME di Olympic Park, Seoul pada 15 dan 16 Oktober. Girl grup ini diperkirakan akan menarik total 1,5 juta penggemar dengan tur ini yang akan pergi ke Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, dll.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait