Kontras Perankan Kim Soon Tae di 'Big Mouth', 10 Potret Oh Eui Sik Yang Aslinya Sosok Penyayang
MBC
Selebriti

Oh Eui Sik membuktikan kehadirannya yang kuat dengan menggambarkan pesona kontras Kim Soon Tae di 'Big Mouth'. Sementara itu sang aktor ternyata aslinya penyayang abis. Ia seorang pecinta anjing dan juga terlihat mudah dekat dengan anak-anak.

WowKeren - Drama "Big Mouth" tengah naik daun terutama dengan plot luar biasa serta para pemeran dengan akting yang tak kalah memukau. Aktor Oh Eui Sik diketahui bermain sebagai Kim Soon Tae yang ternyata plot twist banget di "Big Mouth". Selama ini, Kim Soon Tae digambarkan sebagai pengacara biasa yang juga sahabat baik Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Namun siapa sangka jika Kim Soon Tae yang selama ini dikenal polos ternyata berstatus sebagai orang kedua di organisasi Big Mouse. Kim Soon Tae menjadi salah satu pentolan di organisasi yang ternyata garang dengan tatapan mata dan sikap yang dingin. Sontak terkuaknya identitas Kim Soon Tae ini menjadi perbincangan hangat. Pada akhirnya, Oh Eui Sik membuktikan kehadirannya yang kuat saat ia dengan sempurna menggambarkan pesona kontras Kim Soon Tae.


Oh Eui Sik sendiri bukanla eorang aktor baru. Tak heran jika ia telah menunjukkan penampilan luar biasa yang melebihi ekspektasi pemirsa "Big Mouth". Oh Eui Sik menjadi aktor profesional pada tahun 2007 lewat panggung musikal "Five Sketches of Love." Debut TV Oh Eui Sik adalah di drama "Oh My Ghost" di tahun 2015.

Sementara itu, kehidupan pribadi sang aktor juga mencuri perhatian. Kontras dengan perannya yang kejam di "Big Mouth" sebagai Kim Soon Tae, Oh Eui Sik ternyata aslinya penyayang abis. Ia merupakan seorang pecinta anjing dan juga terlihat mudah dekat dengan anak-anak. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Latihan Bareng


Latihan Bareng
Instagram/oh_euisik

Oh Eui Sik diketahui memiliki seorang anjing dan memberikan nama Oreum. Bahkan anjing berjenis poodle itu telah memiliki akun Instagram khusus. Sementara itu, sang aktor sendiri terlihat aktif membagikan momen dengan sang anjing peliharaan salah satunya saat latihan seperti momen di atas.

2. Jalan-jalan Penuh Suka Cita


Jalan-jalan Penuh Suka Cita
Instagram/oh_euisik

Oreum merupakan anjing yang pintar. Tak hanya ia bisa berlatih, namun juga penurut serta menggemaskan. Pada momen di atas, Oh Eui Sik mengajaknya untuk jalan-jalan. Keduanya terlihat asyik dan Oh Eui Sik memuji Oreum yang pintar.

3. Manis Habiskan Waktu Bersama


Manis Habiskan Waktu Bersama
Instagram/oreum1203

Oh Eui Sik tampaknya mengajak anjing peliharaannya untuk jalan-jalan pagi. Ia terlihat mengenakan busana yang sederhana perpaduan celana training dan kaos serta sandal dengan bucket hat. Oh Eui Sik kemudian mengabadikan momen khusus dengan Oreum dalam kesempatan tersebut.

4. Kompak di Pemotretan


Kompak di Pemotretan
Instagram/oreum1203

Gak kaleng-kaleng, Oh Eui Sik juga menaja snag anjing untuk pemotretan. Keduanya terlihat kompak bak bestie pada foto di atas dengan pose unyu mereka. Oh Eui Sik sendiri memakai setelan jas serba hitam sembari membawa Oreum dalam pelukannya. Super menggemaskan!

5. On Trip


<i>On Trip</i>
Instagram/oreum1203

Aktor berusia 38 tahun ini mengajak Oreum untuk travel. Tak lupa Oh Eui Sik mengabadikan momen dengan sang anjing secara khusus dan membaikannya di Instagram. Pada potret di atas, Oh Eui Sik dan Oreum tengah berada di hotel tempat mereka menginap.

6. Selfie Gemas di Pagi Hari


Selfie Gemas di Pagi Hari
Instagram/oh_euisik

Oh Eui Sik mengunggah potret bersama Oreum ketika tengah jlan-jalan pagi. Dengan semangat, bintang drama "Love in the Moonlight" ini menyapa penggemar sembari membawa Oreum di pelukannya. "Selamat pagi", ujar Oh Eui Sik di kolom keterangan. Penggemar yang melihat potret keduanya tak urung mengaku gemas dan memuji mereka.

7. Dekat dengan Anak-anak


Dekat dengan Anak-anak
Instagram/oh_euisik

Di sisi lain, Oh Eui Sik juga terlihat mudah dekat dengan anak-anak. Hal tersebut terungkap dari unggahannya bersama aktor cilik di "Hi Bye Mama", Kwon Eun Seong. Oh Eui Sik berperan sebagai seorang pria yang memiliki keluarga kecil dengan seorang anak laki-laki. Chemistry yang ditampilkannya dengan Kwon Eun Seong menyita perhatian. Terutama keakraban Oh Eui Sik dengan boca tersebut juga terlihat di balik layar.

8. Keakraban di Balik Layar


Keakraban di Balik Layar
Instagram/oh_euisik

Oh Eui Sik dan Kwon Eun Seong kembali menunjukkan momen kedekatan mereka di balik layar saat syuting "Hi Bye Mama". Keduanya terlihat berbagai potret manis sebari adu manyun kemudian membagikannya di media sosial. Melihat sosoknya yang pandai berakting, Oh Eui Sik saat ini diketahui bernaung di bawah agensi History D&C Agency di mana Song Joong Ki dan Lee Jong Suk juga berada.

9. Momen di Jeju


Momen di Jeju
Instagram/oh_euisik

Oh Eui Sik terlihat mengunggah momen bersama seekor anjing yang lebih besar ketika berada di Jeju. Penggemar dibuat salfok akan momen mereka yang menggemaskan. Oh Eui Sik dan sng anjing imut berselfie ria dalam foto yang diunggah tahun 2019 ini.

10. Nyanyikan Lagu 'Pengantar Tidur'


Nyanyikan Lagu 'Pengantar Tidur'
Instagram/oh_euisik

Tak disangka Oh Eui Sik ternyata pandai bermain gitar lho. Ia memang aktif sebagai aktor teater dan musikal, namun tak disangka jika Oh Eui Sik juga pandai dalam memainkan alat musik. Pada momen di atas, ia memainkan gitar dengan Oreum yang berada di pelukannya. Petikan alat musik yang mendayu terlihat membuat anjing tersebut nyaman dan terlihat mengantuk.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel