Viral Video Zee JKT48 Diduga Merokok dan Terlihat Sudah Pro, Fans Heboh
Instagram/jkt48.zee
Selebriti

Masih berada di Amerika, video Zee JKT48 yang diduga sedang asyik merokok dengan pod vape (rokok listrik) dan terlihat sudah pro bikin heboh para penggemar.

WowKeren - Nama Zee JKT48 mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya pemilik nama asli Azizi Asadel ini kedapatan diduga merokok.

Zee ramai diduga merokok usai videonya viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun @natasyapermatasari3 di TikTok pada Selasa (20/9), Zee terlihat sedang berada di dalam mobil.

Tak lama, ia rupanya menghisap barang yang dipegangnya yang diduga adalah pod vape atau rokok listrik. Kepulan asap pun langsung keluar usai Zee menghisapnya.

Sayangnya dalam video yang diunggah oleh akun @natasyapermatasari3 tak terlihat jelas wajah Zee. "ni real apa ga sih,,kok pada rame di tweet,,bingung sumpah🤔#zeejkt8 #fyp," tulisnya.


Viral Video Zee JKT48 Diduga Merokok dan Terlihat Sudah Pro, Fans Heboh

Sumber: TikTok


Meski belum diketahui pasti, video Zee itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka heboh sekaligus syok jika Zee ternyata adalah perokok.

Terlebih dalam video, Zee tampak sudah pro. Netter pun berharap agar Zee segera memberikan klarifikasi terkait videonya tersebut.

"Ha pertama ngak percaya eh pas di zoom itu zoy benerann," tulis netter. "Awalnya gk mau percaya tapi itu jelas banget alatnya🥺🥺 yg terbaik deh buat semua kedepannya," komen netter.

"Itu kelihatan sudah pro banget, keluar asepnya dari bibir kiri dan kanan. Kalau yang baru nyoba biasanya langsung disembur aja," sambung netter lain. "Gw yakin zee gk bakal di keluarin ,krna dia tuh mmber berharga di jkt48," imbuh netter lainnya.

Sayangnya sampai berita ini dibuat, Zee belum memberikan komentar apapun terkait video tersebut. Begitu juga dengan pihak JKT48.

(wk/enyk)

You can share this post!