Adem, Didi Mahardika Minta Cita Citata Lakukan Ini Soal Bullyan Netizen
Instagram/cita_citata
Selebriti
Gosip Cita Citata Kencan Dengan Didi Mahardika

Cita Citata ramai dibully netizen soal kehidupan asmaranya, Didi Mahardika pasang badan lewat pandangan bijak hingga minta sang kekasih lakukan sikap adem begini.

WowKeren - Cita Citata kini tak segan lagi untuk mengumbar urusan asmaranya dengan Didi Mahardika. Sayangnya, hal ini membuat Cita diserbu oleh netizen baik yang pro maupun kontra dengan hubungan mereka. Tak jarang Cita Citata pun merespons beragam komentar nyelekit netizen saat membuat postingan romantis untuk Didi.

Seperti yang dilakukannya belum lama ini, Cita Citata mengunggah sebuah hasil pemotretan dengan konsep garang. Cita terlihat mengenakan outfit hingga topi serba hitam dengan lipstick merah. Ia membagikan hasil pemotretan dengan konsep misterius tersebut di akun Instagram pribadinya.

Bersamaan dengan itu, Cita Citata menyisipkan sebuah pesan romantis. Ia menyampaikan rasa bersyukur lantaran memiliki sosok kekasih seperti Didi Mahardika.

Bisakan budaya berbicara yang baik dan menghargai pasangan kita tanpa gengsi.. Begitu indahnya kalau sesekali kita bisa berbicara ‘aku bersyukur punya kamu’ @mahardhika_soekarno,” tulis Cita Citata.

Unggahan Cita Citata langsung dibalas oleh Didi Mahardika dengan reaksi tak kalah manis. Didi mengaku jika ia tak kalah bersyukurnya. “Terimakasih sayangku @cita_citata .. aku juga bersyukur bisa punya kamu,” komentar Didi Mahardika.


Tak sampai di situ, Didi kemudian membeberkan beberapa hal yang membuatnya bahagia bersama Cita Citata. Salah satunya yakni kesabaran sang kekasih menghadapi bullyan netizen tentang asmara mereka. Didi memberikan sentilan menohok sekaligus bijak untuk netizen dengan jari pedas mereka.

Adem, Didi Mahardika Minta Cita Citata Lakukan Ini Soal Bullyan Netizen

Instagram/@cita_citata

Atara lain kamu bisa sabar hadapin bullying yg judge kita yg nyumpah2in kita seperti itu (NEGATIVE), mungkin karena mereka gak kenal kita / cerita yg sebenarnya seperti apa.. Atau mereka memang jauh lebih baik dan lebih benar dari kita,” tegas Didi Mahardika.

Didi Mahardika juga menyampaikan sebuah pesan permintaan kepada Cita Citata. Alih-alih marah atau menyimpan dendam, ia justru meminta sang kekasih untuk ikhlas memaafkan segala nyinyiran netizen.

Didi mengingatkan untuk menghormati segala bentuk perbedaan. Karena itu ia berharap agar Cita Citata membalas omongan miring yang ia dapat dengan bijak. Yakni dengan balik mendoakan hal-hal yang positif kepada sesama.

Maafin mereka semua juga ya sayang, biar bagaimanapun mereka saudara kita satu bangsa kita,. Kita harus tetap sayang sama mereka, Kita tetap doakan mereka utk hal yg POSITIVE semoga temen2 semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,. UNITY in DIVERSITY,” tandas Didi Mahardika adem.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait