Vidi Aldiano dan Yuki Kato Sempat Nangis Kecil di Nikahan Mikha Tambayong
Instagram
Selebriti

Vidi Aldinao mengungkap momen yang menjadi penyebab dirinya dan Yuki Kato sempat nangis kecil saat menghadiri acara pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

WowKeren - Mikha Tambayong membuat publik terkejut usai tiba-tiba mengumumkan telah menikah dengan sang kekasih hati, Deva Mahenra. Pengumuman tersebut disampaikan oleh keduanya melalui unggahan di akun Instagram masing-masing pada hari Minggu, 28 Januari 2023 lalu. Meski diam-diam dari publik dan media, namun Mikha dan Deva tetap mengundang banyak sahabat artis ke pernikahan mereka.

Vidi Aldiano menjadi salah satu tamu undangan dari kalangan artis. Ia pun banyak membagikan momen seru kala menghadiri pernikahan Mikha dan Deva Mahenra ini. Bahkan ada juga saat dimana Vidi bersama artis cantik Yuki Kato dibuat tak kuasa menahan air mata mereka yang jatuh.

Melalui sebuah video TikTok, Vidi mengaku jika dirinya dan Yuki sempat nangis kecil. Nampak keduanya memasang ekspresi yang begitu terharu.

"Alasan gue dan Yuki nangis kecil di Mikha and Deva Wedding Day," tulis Vidi Aldiano dalam videonya.

Rupanya hal itu dikarenakan momen menyentuh saat Deva Mahenra menyampaikan pesannya untuk sang istri. Terdengar Deva menggambarkan bagaimana cintanya dan Mikha benar-benar menjadi satu dalam ikatan pernikahan. Hal ini yang membuat Vidi dan Yuki menangis kecil alias menangis haru mendengarkan ungkapan manis tersebut.


Vidi Aldiano dan Yuki Kato Sempat Nangis Kecil di Nikahan Mikha Tambayong, Alasannya Terkuak

TikTok

"Salah satu kemungkinan yang paling aku suka, kemungkinan akan sesuatu yang tadinya disebut 2 dapat menjadi 1. Hari ini, malam ini membuktikan kemungkinan itu telah menjadi kenyataan," ucap Deva Mahenra dalam video yang direkam Vidi Aldiano.

Video lantas beralih pada banyak momen manis Mikha dan Deva Mahenra dalam acara resepsi pernikahan mereka. Misalnya saja momen manis dan begitu romantis saat pasangan ini dengan penuh senyum merangkul satu sama lain dan berdansa bersama.

"Happy wedding lovebirds, terus menulis cerita kalian sampai tua nanti yaa, #DEVAnitelyMIKHA #DevaMikha #DevaMahenra #MikhaTambayong #ViralDiTikTok #TikTokTainment," sedang tulis Vidi dalam keterangan unggahannya.

Warganet sontak dibuat baper melihat video Vidi Aldiano ini. Tak sedikit yang masih terkejut mengetahui Mikha dan Deva Mahenra resmi menikah. Meski begitu, warganet turut bahagia dan meninggalkan doa baik untuk pernikahan pasangan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel