Septia Istri Putra Siregar Luapkan Unek-unek Soal Perceraian
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Septia Yetri Opani istri dari Putra Siregar memancing perhatian di tengah proses cerainya gara-gara momen curhat yang kini beredar di banyak akun gosip, begini katanya saat menyinggung kesetiaan.

WowKeren - Pernikahan pengusaha Putra Siregar dengan Septia Yetri Opani tengah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui jika Septia telah melayangkan gugatan cerainya 29 Desember 2022 lalu. Saat ini keduanya pun menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Terbaru, Putra Siregar dan Septia telah dipertemukan dalam proses mediasi cerai mereka.

Di tengah proses perpisahan tersebut, baru-baru ini video curhat Septia pun cukup menyita perhatian. Pasalnya dalam potongan video yang dibagikan sejumlah akun gosip ini, Septia terlihat mencurahkan unek-uneknya terkait perceraian.

Ia menyinggung tentang gertakan yang didapatkannya setelah menggugat cerai. Septia dengan tegas bak mengisyaratkan kesiapannya untuk berpisah dari Putra Siregar.

"Ngomong gertak-gertak, mau cerai silakan cerai. Nggak, kalau nggak mau ya udah minta maaf," kata Septia. "Aku udah nggak mikirin lagi," sambungnya.

Lebih lanjut, video yang agaknya direkam saat Septia melakukan live ini juga memperlihatkan momen saat ia sedang membaca komentar netizen. Saat disinggung soal kesetiaan, Septia memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Septia menegaskan jika dirinya setia kala sang suami sempat tersandung kasus hukum hingga di penjara. Namun Septia lantas menyinggung soal kesetiaan. Ia mengisyaratkan sesuatu yang membuatnya kecewa namun enggan menceritakannya secara detail saat itu.

"Waktu dipenjara kak Septi setia, iya aku setia banget bahkan aku, pokoknya gimana lah tapi nggak taunya. Udah lah pokoknya tega banget," cetusnya.

Menurutnya, alasan di balik kekecewaan tersebut akan terungkap nantinya. "Aku nggak mau ceritain dulu, nanti kebuka sendiri kok," pungkas Septia dalam potongan video dirinya yang beredar.

Curhatan Septia rupanya ditanggapi pro dan kontra oleh netizen. Tak sedikit yang menyarankan Septia untuk fokus pada proses perceraiannya saat ini dan tak banyak koar-koar di media sosial.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait