Ngakak, Kevin Sanjaya Malu-malu Disuapi Vidi Aldiano di Acara Penting
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Kevin Sanjaya langsung tersipu malu saat terpaksa menerima suapan dari sahabatnya, Vidi Aldiano. Momen itu dibagikan langsung oleh Vidi lewat unggahan Instagram-nya.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan video lucu yang memperlihatkan sahabatnya, Kevin Sanjaya tersipu malu. Penyebabnya adalah karena Kevin mau tak mau menerima suapan dari Vidi saat peresmian bisnis restoran yang mereka jalankan bersama dengan beberapa teman yang lain.

Dalam video yang diunggah Vidi Aldiano ke laman Instagram Story, tampak suami Sheila dara Aisha itu memegang sepiring nasi kuning beserta lauk-pauknya. Tak lama setelahnya Vidi menyendokkan sesuap nasi kuning beserta lauknya ke Kevin yang sudah menunggu di sampingnya. Kevin tampak malu-malu menerima suapan, sedang Vidi malah tak berhenti tertawa.

Ngakak, Kevin Sanjaya Malu-malu Disuapi Vidi Aldiano di Acara Penting

Instagram Story

Pelantun "Nuansa Bening" itu seolah senang melihat Kevin Sanjaya yang terkenal dengan imej cool-nya, nampak tersipu malu kala disuapi di hadapan banyak orang. Usai menerima suapan sebagai bentuk formalitas, Kevin pun langsung ikut tersenyum seraya menjaga jarak dari Vidi Aldiano.


Momen itu pun mengundang tawa banyak orang yang ada di sana. Termasuk dua sahabat Vidi dan Kevin yang lain serta MC acara. Kocaknya, Vidi Aldiano malah membuat keterangan yang tak kalah mengocok perut di unggahannya, Senin (30/1). Ia lagi-lagi menggoda Kevin Sanjaya dengan menuliskan, "Cie kita @kevin_sanjaya."

Di unggahan yang lain, Vidi Aldiano juga membagikan beberapa potret saat acara peresmian restoran bisnisnya dengan para sahabat itu. Penyanyi 32 tahun ini mengaku senang dan menjadi pengalaman baru baginya bisa menjalankan bisnis sama-sama di bidang kuliner dengan para sahabatnya.

"Hari ini restaurant kedua dari Tasa Group setelah @chanba.jkt, sudah secara official dibuka! Please do check out @rumujkt people! Seru juga ya bisnis bareng sahabat-sahabat sendiri gini ❤️," tulis Vidi Aldiano.

Ucapan selamat pun berdatangan dari para netizen dan rekan selebriti yang lain. Mereka mendoakan bisnis kuliner yang dijalankan Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya ini berjalan dengan lancar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru