Jawaban Boy William Kala Ditanya   Nama Lengkap Anak Ayu Ting-Ting   Malah Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Dalam episodeterbaru 'Ujian Nasional Boy William' alias UNBW, Boy William menjadi peserta bersama dengan Ayu Ting Ting dimana pengetahuan mereka berdua diadu dengan pertanyaan tak terduga.

WowKeren - Boy William memberikan jawaban mengejutkan yang bikin baper kala ditanya siapa nama lengkap anak Ayu Ting Ting. Hal ini tampak dari episode terbaru "Ujian Nasional Boy William" alias UNBW yang diunggah di kanal YouTube sang presenter pada Senin (30/1).

Dalam episode tersebut, Boy William menjadi peserta bersama dengan Ayu Ting Ting. Pengetahuan mereka berdua diadu dengan pertanyaan-pertanyaan yang tak terduga.

Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah siapa nama lengkap anak Ayu Ting Ting. Diketahui, Ayu Ting Ting memiliki seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak yang kini berusia 9 tahun.

"Siapakah nama lengkap dari Bilqis?" tanya kru UNBW kepada Boy William dan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sang ibu tentu saja bisa memberikan jawaban dengan tepat dan mendapat satu poin. Setelah menjawabnya, pelantun "Sambalado" tersebut menantang Boy William untuk memberi jawaban yang tepat pula.


"Bilqis Khumairah Razak," jawab Ayu Ting Ting. "Boy, lu tau enggak? Pasti enggak tahu kan lu? Emang lu mah enggak tahu apa-apa hidup lu."

Sementara itu, Boy William tampaknya sama sekali tidak bisa menebak nama lengkap Bilqis. Ia lantas menambahkan nama belakangnya sendiri untuk Bilqis.

"Bilqis William," jawab Boy William sembari terbahak.

Episode UNBW tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa menyoroti jawaban Boy William soal nama lengkap Bilqis yang membuat baper. Banyak yang mendoakan agar Boy William dan Ayu Ting Ting benar- benar berjodoh.

"Persatuan ayu boy Akat MasyaAllah. Bilqis William ya Allah seneng bgt dengernya," komentar salah satu netizen. "Gue ulang2 terus part persatuan si Ayu dan Boy akad...gak mau tahu harus terwujud pokoknya hahaha......Bilqis William is the best!" tambah netizen lain.

"Baper banget pas nyebut bilqis william trs sama persatuan si boy dan ayu akad hahahaaa ... aaamiiin.... jadiin halal yaallah," tulis salah satu netizen. "Maa sha allah.. Bilqis William semoga pas ka Boy ngomong ada malaikat lewat biar dicatet dan jd kenyataan.. ka boy kata2 mu bs jd doa loh dan diijabah sm Allah (semoga) aamiinnnnnnnn yang kenceng," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait