Rina Nose Sukses Impersonate Beyonce, Suara Menggegelegar Tuai Pujian
Instagram/rinanose16
Selebriti

Kala menjadi bintang tamu di program 'D'Koplo' baru-baru ini, Rina Nose melakukan aksi impersonate dan menjelma menjadi Beyonce. Ia sempat menyanyikan lagu 'Love On Top' milik diva tersebut.

WowKeren - Rina Nose baru-baru ini kembali menuai decak kagum dengan aksi meniru orang alias impersonate-nya. Kala menjadi bintang tamu di program "D'Koplo" baru-baru ini, Rina Nose cosplay menjadi diva pop dunia, Beyonce.

Rina Nose lantas membagikan potretnya sebagai Beyonce ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Rina Nose tampil dengan rambut coklat ikal tebal khas Beyonce.

Ia tampil cantik mengenakan setelan pendek bling-bilng, stocking tipis, dan stiletto tinggi. Selain foto, Rina Nose juga membagikan sepotong video dirinya menyanyikan lagu "Love On Top" milik Beyonce dengan suara menggelegar.

"Niatnya mau impersonate @beyonce tapi ga sempet latihan sama Band nya," tulis Rina Nose di kolom caption.


Aksi impersonate Beyonce oleh Rina Nose tersebut kemudian menuai banyak pujian. Banyak netizen yang menilai Rina Nose tak pernah gagal dalam aksi impersonate orang-orang terkenal. Ada juga yang memuji suara merdu Rina Nose hingga memintanya menyanyi lebih lama.

"Tiada tandingan pokoknya teh @rinanose16 ,,,multitalenan banget bangett..bangga," komentar salah satu netizen. "Paling ngefans sama teh @rinanose16 kl soal menghibur jagonya banget sll totalitas," tambah netizen lain.

"Kudunya tth nyanyi agak lama y teh," tulis salah satu netizen. "Disaat Band Kalah Grande dengan Singernya,. Heheheh Tiada tanding teteh Q ini,. Best tteh @rinanose16," komentar yang lain.

Di sisi lain, Rina Nose memang terkenal dengan aksi impersonatenya yang apik. Sebelumnya, ia sempat menjelma menjadi sosok fenomenal Bunda Corla.

Rina Nose yang mengenakan baju berwarna biru tersebut langsung berjoget heboh setelah lagu "No Comment" diputar. Rina Nose langsung menirukan ekspresi Bunda Corla lengkap dengan jogetan hebohnya.

Video Rina Nose tersebut sukses membuat banyak orang terkejut dan menuai pujian. Pasalnya beberapa dari para netizen itu mengaku sempat salah mengira jika wanita dalam video di atas adalah Bunda Corla sendiri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait