Ibu Mertua Sandra Dewi Masuk Rumah Sakit, Gaya Modis Estetis Bikin Terpukau
Instagram/irmamoeis
Selebriti

Ibu mertua Sandra Dewi, Irma Moeis, sempat pamer foto berada di rumah sakit ditemani putra tercinta, Harvey Moeis. Tak disangka-sangka, Irma masih tetap cantik nan anggun meski sedang berada di rumah sakit.

WowKeren - Ibu mertua Sandra Dewi, Irma Moeis, baru-baru ini jadi sorotan. Biasa tampil anggun dan fit, ibu kandung Harvey Moeis itu rupanya masuk rumah sakit.

Di Instagram, Irma sempat pamer momen bersama Harvey. Ia dan Harvey tampak pamer senyuman di foto wefie bak mengisyaratkan semua baik-baik saja.

Sandra sang mantu juga sempat mengomentari foto itu. Ia menambahkan emoji senyum penuh cinta demi memberikan dukungan pada Irma.

Sejauh ini, tak diketahui penyakit apa yang diderita Irma. Ia sendiri agaknya tetap terlihat bugar meski sempat terbaring di rumah sakit. Irma juga tampak modis dengan style rambut dan kacamatanya yang trendy. Followers pun mendoakan kesembuhan dari Irma.


"Cpat sembuh ibu Irma GBU🙏🙏♥️," ujar followers. "Cepet sembuh Bu.tangan Tuhan menyertai setiap obat yg diminum dan dokter yg tepat.GBU❤️❤️❤️," kata yang lainnya. "Kami ikut mendoakan.kesembuhan bu irmamoeis....Tuhan Yesus berkati," ujar netter. "Lekas sembuh omaaa cantik," kata yang lainnya.

Sementara itu, hubungan Sandra dan Irma terbilang baik. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di sejumlah acara keluarga. Tak cuma itu, Sandra juga memuji keahlian Irma yang pintar memasak.

"Sering dimasakin. Mertua kan sendiri, suaminya sudah nggak ada. Jadi mungkin sepi, sering dimasakin," kata Sandra. "Aku merasa beruntung sekali punya mertua seperti beliau. Makanya aku selalu baik sama mertua."

Disisi lain, Sandra ternyata pernah cemburu pada sang ibu mertua hanya karena hal sepele. Tak disangka, terkuak kalau Sandra gemas karena Harvey menyimpan nomor sang ibu dan diberi nama "Mama Sayang". Sedangkan Sandra malah cuma dinamai dengan julukan SDW.

"Aduh, suamiku itu nggak romantis, ya. Nama aku saja hanya inisial saja di ponselnya," ujar Sandra. "SDW (Sandra Dewi). Terus aku lihat kurang romantis ya. Terus aku edit sendiri, mana handpohone lo sini gue edit. Tambah (emoji) love. Soalnya kalau mamanya, nama mamanya di ponsel di handphonenya dia itu, ‘Mama Sayang’ gitu. Kok istri nggak sayang, gitu. Nah yaudah jadi gue tambahin sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru