Haechan Kelewat Bahagia Winwin Masih Ingat Koreografi 'Touch' NCT 127
Instagram/haechanahceah/wwiinn_7
Selebriti

Haechan penuh senyum menunjukkan rasa bahagianya usai melihat Winwin melakukan koreografi 'Touch' NCT 127 pada acara fansign yang digelar kemarin, Kamis (2/2).

WowKeren - Haechan NCT diketahui sudah menghentikan vakum usai istirahat sejenak setelah mengalami palpitasi jantung sebelumnya. Haechan langsung ikut acara fansign yang digelar kemarin, Kamis, 2 Februari.

Salah satu momen paling ramai dibicarakan para penggemar di media sosial saat ini adalah ketika Haechan diperlihatkan video Winwin. Video tersebut diambil pada fansign Winwin untuk acara WayV sebelumnya.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu tampak sangat bahagia ketika penggemar menunjukkan momen Winwin membawakan koreografi "Touch" milik NCT 127. Ia sampai menutup mulutnya kala itu.

"Dong Si Cheng, dia masih mengingat koreografi 'Touch'," ucap Haechan, menyapa Winwin dengan nama aslinya.

"Touch" milik NCT 127 ini telah dirilis sejak Maret 2018. Sehingga, kala itu Winwin masih aktif berpromosi di NCT 127 bersama Haechan cs.


Penggemar juga memperlihatkan momen ketika Winwin juga melihat video "Untouchable" challenge Haechan yang viral. Video tersebut diketahui diambil pada salah satu penampilan Haechan di konser NCT 127 membawakan "Touch".

"Ooo Haechan," seru idol kelahiran tahun 1997 itu lalu tersenyum ketika melihat video maknae NCT 127 tersebut.

Interaksi tak disangka-sangka dari Haechan dan Winwin sukses membuat para penggemar terharu bukan main. Tidak sedikit yang merindukan momen Winwin bersama NCT 127. Bahkan, banyak yang berharap Winwin akan aktif pada 2 grup sama seperti Haechan dan Mark Lee yang berstatus sebagai anggota NCT 127 sekaligus NCT Dream.

Sementara itu, Winwin diketahui debut sebagai 7 anggota pertama NCT 127 di 2016 bersama Taeil NCT, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Mark, dan Haechan melalui lagu "Fire Truck". Ia kemudian debut kembali bersama WayV di 2019 dan akhirnya vakum di NCT 127 sejak saat itu.

Tidak ada pemberitaan resmi SM Entertainment terkait posisi Winwin di NCT 127 sampai saat ini. Sehingga, banyak penggemar yang berharap Winwin akan tampil bersama NCT 127 lagi di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru