Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Lebih Pilih Mati Muda daripada Panjang Umur
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Sakura serta Yena sama-sama menegaskan bahwa mereka tidak berusaha keras untuk makan makanan sehat. Lebih jauh, ia mengaku lebih memilih makanan enak daripada makanan sehat.

WowKeren - Dalam episode terbaru seri vlog "Fearless Kura", Miyawaki Sakura LE SSERAFIM dan mantan rekan satu grupnya di IZ*ONE, Choi Yena, menghabiskan waktu di sauna sebagai cara untuk "menantang" musim dingin di Korea. Di sini, Sakura mengungkapkan pilihannya soal mati muda dan hidup berumur panjang.

Dalam episode ini, Sakura dan Yena ditantang untuk menjalani "tiga tantangan neraka", salah satunya mengharuskan mereka untuk duduk di sauna selama mungkin. Keduanya berjalan ke sauna di mana mereka mulai mengobrol tentang beberapa topik berbeda.

Topik tentang makanan sehat pun muncul, dan Sakura serta Yena sama-sama menegaskan bahwa mereka tidak berusaha keras untuk makan makanan sehat. Lebih jauh, mantan member AKB48 itu mengatakan bahwa ia lebih memilih makanan enak daripada makanan sehat.

"Daripada makan makanan sehat tanpa rasa dan hidup panjang, aku lebih pilih makan banyak makanan enak dan mati muda," kata Sakura. Pengakuan idol asal Jepang itu rupanya disetujui dengan sepenuh hati oleh Yena.


Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Lebih Pilih Mati Muda daripada Panjang Umur Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Lebih Pilih Mati Muda daripada Panjang Umur

Karena baik Sakura maupun Yena sama-sama lebih memilih hidup bahagia bukan meski tidak lama, salah satu staf acara kemudian menanyakan berapa lama mereka ingin hidup. Keduanya memikirkan pertanyaan itu sejenak sebelum mengakui bahwa mereka tidak ingin hidup lama.

Meski terdengar sedikit aneh, Sakura memberikan alasan yang membuktikan betapa dewasa pemikirannya. Pelantun "ANTIFRAGILE" itu menyatakan bahwa dia khawatir akan membebani orang yang dicintainya jika dia berumur panjang.

"Aku khawatir jika hidup terlalu lama, aku terlalu berat bagi anak-anakku," kata Sakura. Penyanyi kelahiran 1998 itu kemudian berbagi bahwa dia ingin hidup sampai usia 70 hingga 80-an, sementara Yena menyatakan dia ingin berusia 100 tahun, membuat Sakura tertawa terbahak-bahak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait