Baim Wong Berusaha Jadi Garda Terdepan Bela Korban Penipuan Giveaway Bodong
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong akui sempat berusaha tutup mata dengan banyaknya giveaway bodong yang mencatut namanya, kini tak tinggal diam dan siap jadi garda terdepan membela para korban yang semakin banyak.

WowKeren - Baim Wong tak lagi tinggal diam dengan banyaknya aksi penipuan yang mencatut namanya. Ia sendiri telah melaporkan kejahatan berkedok giveaway bodong tersebut ke pihak berwajib. Baim memastikan jika kini ia akan membela para korban dari aksi penipuan tersebut.

Pesan ini disampaikan oleh Baim Wong melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Suami Paula Verhoeven mengunggah sebuah artikel yang menjelaskan tentang banyaknya korban dari giveaway bodong yang sudah mencatut nama Baim Wong selama ini.

Baim yang sudah membuat laporan polisi atas masalah tersebut kini tengah menantikan proses berjalan. Tentunya ia berharap agar para pelaku bisa tertangkap semua dan tak lagi ada korban yang dirugikan.

"Saya masih menunggu prosesnya, semoga lekas ditangkap. Ini sudah meresahkan banyak orang. Dulu pernah ditangkap, tapi ga membuat mereka semua jera," ujar Baim Wong di Instagram, Jumat (3/2).

Baim mengakui jika dulu ia sempat berusaha tutup mata dengan banyaknya giveaway bodong yang sudah mencatut namanya. Namun kini tidak lagi.


Baim Wong begitu naik pitam mengetahui para pelaku telah merugikan banyak orang. Karena itu ia benar-benar berharap masalah penipuan tersebut bisa diusut hingga tuntas.

"Tolong, semoga mereka lekas ditangkap. Saya dari berusaha menutup mata, walaupun mereka menjelekkan nama saya dengan memakai nama saya untuk menipu banyak org, saya berusaha tetap diam. Tapi ketika banyak bgt org yg ketipu, saya ga bisa diam lg. Memang mereka semua harus ditangkap!" tegas YouTuber sekaligus aktor 41 tahun tersebut.

Baim bahkan memastikan jika kini dirinya akan menjadi garda terdepan membantu membela para korban. "Saya akan mencoba tetap berada di paling depan, sampai semua ini selesai insyaallah," pungkasnya.

Keputusan tegas ayah dua anak tersebut membuat publik salut. Mereka juga mendukung Baim Wong agar mengawal masalah penipuan giveaway tersebut hingga benar-benar bisa dibabat habis.

Di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang membantu Baim Wong dengan memperingatkan publik agar tak mudah termakan bujuk rayu pelaku giveaway bodong. Mereka berharap agar masalah tersebut cepat selesai dan tak lagi memakan korban.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru