Sering Ngontenin Rayyanza Cipung, Sus Rini Terharu Dihadiahi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina iPhone
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Sempat disinggung oleh netizen soal konten Rayyanza Cipung yang tak memiliki kualitas bagus, tak disangka Sus Rini langsung bereaksi dengan memamerkan hadiah ini dari Raffi dan Nagita.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal selalu memperlakukan baik para karyawannya. Tak jarang bahkan pasangan ini memberikan hadiah tak terduga dan cuma-cuma. Nasib baik ini lah yang kali ini dirasakan oleh Sus Rini sebagai pengasuh anak kedua Raffi dan Gigi, yakni Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung.

Mulanya seorang netizen sempat menyinggung soal konten Sus Rini yang sering mengabadikan keseharian dan aktivitas dengan Rayyanza. Namun netter tersebut berkeluh kesah tentang kualitas video dari Sus Rini yang terbilang buruk sehingga tak terlihat secara jelas. Karenanya ia berharap agar Sus Rini mendapatkan hadiah iPhone agar bisa membuat konten yang bagus dengan Rayyanza.

"Plis beliin sus rini hp iPhone biar bisa lihat Cipung HD," ujar seorang warganet.

Siapa sangka, komentar itu seolah terjawab lewat Sus Rini yang langsung memamerkan hadiah yang didapatkannya. Pengasuh Rayyanza ini mengungkap jika dirinya mendapatkan hadiah iPhone dari Raffi dan Gigi. Kabar ini tak pelak ditanggapi antusias oleh para fans.

"Ini guys, ncus udah dikasih iPhone jadi bisa liat Cipung versi HD yeay," seloroh akun @videoladygigi.


Sering Ngontenin Rayyanza Cipung, Sus Rini Terharu Dihadiahi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Instagram

Sementara itu ditelisik lewat akun pribadi Sus Rini, ia sendiri mengutarakan perasaan terharu mendapatkan hadiah tersebut. Sus Rini bahkan sampai tak bisa berkata-kata.

"Saat menerima, entah apa yg ada dalam pikiran saya. Rasa yang teramat sulit saya ungkapkan," ujar Sus Rini. "Terima kasih..," sambungnya menandai akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ini bukan kali pertama Sus Rini dibuat terharu dengan sikap majikannya. Sebelumnya, Sus Rini bahkan berulang kali berucap terima kasih saat diikut sertakan menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sus Rini dibuat senang sekaligus tersentuh karena bisa melihat Presiden Joko Widodo langsung berkat diajak oleh Raffi dan Gigi.

"Masyaallah tabaralkallah,, salah satu impianku yg terwujud, bisa bertrmu dngn org no 1 di RI apalagi bisa salaman.. Ya allah, semoga abis ini sy bisa lebih baik lagi, terimakasih Ibu, bpk, Rafathar, Rayyanz, sus bisa bertemu pk Jokowi & kel..," kata Sus Rini kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait