Wonyoung IVE Pede Bisa Lalui 2023 dengan Sukses Meski Sering Jadi Sasaran Komentar Negatif
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Saat diminta untuk mengungkapkan tujuannya di tahun 2023 menggunakan emoji, Wonyoung memilih angsa. Metafora angsa mewakili seseorang yang menunjukkan keanggunan di permukaan.

WowKeren - Jang Won Young IVE baru-baru ini melakukan "Emoji Interview" dengan majalah Elle Korea. Di sini, pelantun "After LIKE" tersebut memperagakan beragam emoji serta menjawab berbagai pertanyaan unik dengan menjawab dengan emoji yang sesuai.

Sementara beberapa pertanyaan dalam wawancara ini cukup ringan seperti emoji yang paling sering digunakannya, ada juga pertanyaan mendalam yang mengejutkan penggemar yang memberi wawasan lebih banyak tentang kepribadian Wonyoung yang sebenarnya.

Saat diminta untuk mengungkapkan tujuannya di tahun 2023 menggunakan emoji, Wonyoung memilih angsa. Metafora angsa mewakili seseorang yang menunjukkan keanggunan di permukaan tapi seperti kaki angsa yang mengayuh dengan panik di bawah permukaan air, dia bekerja sangat keras di mana tidak ada yang bisa melihat.

"Aku akan menghabiskan (tahun ini) dengan indah dan luar biasa seperti angsa, tapi kalian tahu bagaimana angsa bekerja sangat keras di bawah (air), kan?. Aku akan menghabiskan tahun ini dengan luar biasa tapi juga bekerja keras untuk mewujudkannya," kata Wonyoung.


Wonyoung telah menunjukkan kualitas ini dengan jadwalnya yang padat dan etos kerja selama semua aktivitasnya. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut disibukkan dengan kegiatan rutin sebagai MC "Music Bank" dari Oktober 2021 hingga Januari 2023.

Selain itu, Wonyoung tak pernah absen dari kegiatan IVE dari tampil di panggung hingga syuting iklan. Idol tersebut selalu menampilkan sikap yang baik dan sopan tapi di balik layar, dia bekerja paling keras.

Meskipun Wonyoung sayangnya menerima kebencian yang tidak perlu, dia menunjukkan sikap percaya diri dan tenang sambil terus melakukan pekerjaannya dengan baik. Banyak penggemar membelanya melawan para haters yang mengecamnya karena kesuksesannya.

Saat mengenang kembali tahun 2022, Wonyoung juga memilih emoji hati putih untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Memang benar aku memilih ini untuk tahun lalu juga. Tapi aku akan memilih (angsa) ini dan emoji hati favoritku, emoji putih, karena aku sangat bersyukur untuk tahun lalu," kata Wonyoung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru