'Sat Set Sat Set', Lee Seung Gi-Lee Da In dan 9 Couple Ini Gak Butuh Waktu Lama Naik Pelaminan
Instagram
Selebriti

Urusan jodoh bukan lah hal yang sembarangan. Semua memiliki pertimbangan mengapa mereka cepat menikah atau pun masih betah pacaran. Sementara itu, deretan selebriti Korea Selatan berikut ini gercep nikah usai dikonfirmasi pacaran.

WowKeren - Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Sementara itu, selebriti Korea masih tertutup dengan kehidupan percintaan mereka karena hal tersebut dianggap tabu. Di sisi lain, banyak pula selebriti yang secara terbuka mengumumkan hubungan dengan terbuka ke publik. Bahkan tak lama kemudian disusul dengan kabar bahagia pernikahan.

Urusan jodoh bukan lah hal yang sembarangan. Semua memiliki pertimbangan mengapa mereka cepat menikah atau pun masih betah pacaran. Entah karena alasan belum siap hingga kesibukan aktivitas yang membuat mereka belum cepat-cepat ingin menikah. Selain itu banyak pula pertimbangan yang bahkan yang tidak pernah mereka ungkapkan.


Bicara soal nikah, pasangan selebriti berikut tak butuh waktu lama untuk naik ke jenjang pelaminan. Hanya dalam hitungan waktu satu hingga dua tahun, mereka siap mengambil langkah serius ke jenjang pernikahan. Sat set sat set, tak lama usai umumkan pacaran mereka langsung menjalani bahtera rumah tangga.

Lewat artikel ini, Tim WowKeren secara khusus merangkum sederet pasangan selebritis Korea Selatan yang go public kemudian gercep memutuskan menikah. Simak yuk siapa saja mereka!

(wk/rosi)

1. Hyun Bin dan Son Ye Jin


Hyun Bin dan Son Ye Jin
Instagram/vast.ent

Keterkaitan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin dimulai pada tahun 2011 saat membintangi "Secret Garden". Keduanya kemudian kembali bermain dalam proyek akting yang sama yakni film "The Negotiation" dan drama "Crash Landing on You". Karena chemistry mereka yang baik, mencuat rumor kencan yang membayangi dua bintang besar ini.

Hingga pada 2021, hubungan pasangan ini akhirnya terungkap oleh Dispatch. Agensi mengonfirmasi bahwa hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin dimulai setelah "Crash Landing on You" berakhir. Berpacaran selama kurang lebih setahun, keduanya akhirnya menikah pada 31 Maret 2022. Kini Hyun Bin dan Son Ye Jin telah resmi menjadi orangtua dari seorang bayi laki-laki tampan. Son Ye Jin melahirkan buah cintanya dengan Hyun Bin pada 11 November 2022.

2. So Ji Sub dan Cho Eun Jung


So Ji Sub dan Cho Eun Jung
SBS

Pada tahun 2020 lalu, So Ji Sub menikah dengan seorang mantan penyiar SBS bernama Cho Eun Jung. Kabar pernikahan mereka sempat membuat heboh publik terutama So Ji Sub lebih tua 17 tahun dari Co Eun Jung. Pasangan ini terciduk Dispatch di tahun 2019 tengah berkencan membawa kopi sambil bercengkrama manis.

Setahun usai terungkap, So Ji Sub dan Cho Eun Jung diumumkan telah menikah pada April 2020. So Ji Sub dan Cho Eun Jung telah resmi mendaftarkan pernikahan mereka, namun keduanya sepakat untuk tak menggelar upacara maupun pesta resepsi. Pasangan ini justru berdonasi untuk membantu pendidikan anak-anak yang membutuhkan.

3. Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders


Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders
NAVER Post/HighZium Studio/iMDB

Pada 26 Desember 2022, Song Joong Ki membuat heboh publik lantaran mengumumkan memiliki kekasih baru. Ini adalah pertama kalinya Song Joong Ki mengkonfirmasi hubungan asmara setelah bercerai dari Song Hye Kyo pada tahun 2019 lalu. Wanita pujaan hati Song Joong Ki diketahui bernama Katy Louise Saunders, mantan aktris asal Inggris.

Dalam hitungan minggu, tepatnya pada 30 Januari 2023, sang aktor kembali membawa kabar bahagia mendaftarkan pernikahannya dengan Katy. Namun keputusan menikah bintang drama "Vincenzo" itu diduga bukan buru-buru melainkan sudah lama dipersiapkan. Song Joong Ki juga mengungkap dalam pesannya bahwa sang pujaan hati juga sedang mengandung buah cintanya saat ini.

4. T-Ara dan Hwang Jae Gyun


T-Ara dan Hwang Jae Gyun
Instagram/jaegyun0728

Pada Februari 2022, Jiyeon T-Ara mengumumkan berita pernikahannya dengan seorang atlet bisbol bernama Hwang Jae Gyun. Setelah satu tahun merajut asmara, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun memutuskan untuk mengikat janji suci pada tahun Desember 2022.

Jiyeon mengungkap mengungkap akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang dengan kuat memeluknya ketika ia tidak stabil dan memberi bahu untuk bersandar. Keduanya pun resmi menikah pada 10 Desember 2022 di di Hotel Shilla, Jangchung-dong, Seoul.

5. Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk


Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk
Instagram/xodambi

JTBC News melaporkan bahwa Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk bertemu pada awal tahun 2021 dan sering menghabiskan waktu bermain golf. Benih-benih cinta akhirnya tumbuh di antara pasangan ini hingga mereka memutuskan untuk berpacaran. Saat hubungan mereka terkuak Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk telah berpacaran selama tiga bulan.

h& Entertainment mengkonfirmasi bahwa Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk telah mulai berkencan sejak Oktober 2021. Pernikahan mereka kemudian digelar pada 13 Mei 2022.

6. Lee Seung Gi dan Lee Da In


Lee Seung Gi dan Lee Da In
Instagram/leeseunggi.official/NAVER Post/9-ato Entertai

Hubungan pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali terungkap pada Mei 2021. Mereka mengawali hubungan sebagai senior dan junior sebelum akhirnya berkembang menjadi hubungan asmara. Dikabarkan bahwa Lee Seung Gi selalu menghabiskan waktu dengan Lee Da In pada hari-hari di mana dia tidak harus syuting drama "Mouse".

Pasangan ini menghadapi lika-liku jalinan asmara dan sempat menuai kritikan dari penggemar Lee Seung Gi. Sempat pula beredar kabar bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In putus namun ternyata hanya isu belaka. Setelah sekitar dua tahun menjalani hubungan, pasangan ini memutuskan naik pelaminan. Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah pada 7 April 2023 mendatang.

7. Gong Hyo Jin and Kevin Oh


Gong Hyo Jin and Kevin Oh

Kabar pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh juga gak kalah membuat publik geger. Terlebih Gong Hyo Jin tertutup dengan kehidupan asmaranya. Menurut SPOTV News, keduanya telah berkencan selama dua tahun lamanya. Bahkan pasangan ini sudah lama kenal dengan circle masing-masing.

Perbedaan usia keduanya juga menuai sorotan di mana Gong Hyo Jin 10 tahun lebih tua dari pada Kevin Oh. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di New York pada 11 Oktober 2022. Menariknya, suvenir tamu kondangan Gong Hyo Ji dan Kevin Oh cukup unik yakni satu kotak permen.

8. Ki Tae Young dan Eugene


 Ki Tae Young dan Eugene
Xportsnews

Pasangan legendaris Eugene dan Ki Tae Young saling jatuh cinta usai beradu akting dalam drama "Creating Destiny" pada 2009. Saat itu, awalnya mereka diterpa rumor kencan namun Eugene melalui agensinya membantah kabar tersebut. Namun ada alasan dibalik keputusannya enggan go public saat itu. Pasalnya kala itu Bada dan Shoo anggota keluarga.

Pada Mei 2011, Eugene dan Ki Tae Young tiba-tiba mengumumkan akan menikah. Setelah dua tahun memilih tak mengekspos hubungan, keduanya langsung mengumumkan kabar pernikahan. Kini Eugene dan Ki Tae Young memiliki kehidupan rumah tangga yang langgeng dengan dua orang anak. Si sulung diberi nama Ro Hee dan anak kedua adalah Ro Rin.

9. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun


Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun
News1

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun terjebak cinta lokasi lewat drama "Glamorous Temptation". Keduanya tidak menjadi pasangan utama namun mereka menjadi dekat karena proses syuting 50 episode yang berjalan cukup lama. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun diberitakan berpacaran pada akhir Maret 2016.

Pada akhir Maret 2017, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun mengumumkan pernikahan usai kurang setahun lebih pacaran. Pasangan selebriti ini menyambut kelahiran putri pertama mereka pada 30 Juli 2018. Lima tahun menjalin rumah tangga, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menjalani kehidupan rumah tangga yang langgeng.

10. Han Ga In dan Yeon Jung Hoon


Han Ga In dan Yeon Jung Hoon

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menikah di tahun 2005 usai bertemu di "Yellow Handkerchief”. Yeon Jung Hoon gercep menghubungi Han Ga In untuk menyatakan perasaan kala itu. Pasangan ini juga tidak pernah menyembunyikan hubungan mereka bahkan dilaporkan akan selalu berusaha berkencan seminggu sekali di saat sibuk.

Pernikahan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon membuat geger publik di tahun 2005. Terlebih Han Ga In berusia cukup muda yakni 25 tahun dan kariernya sedang sangat cemerlang. Saat itu, Han Ga In masih seorang aktris muda dan menjanjikan dengan masa depan yang cerah sehingga Yeon Jung Hoon disebut sebagai "pencuri". Tergolong cepat, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis hingga kini. Dari pernikahan tersebut Han Ga In dan Yeon Jung Hoon keduanya saat ini dikaruniai dua orang anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru