Ditinggal Nikah Mulu, Lee Min Ho Santuy Pamer Peluk Istri Orang
Naver
Selebriti

Lee Min Ho ditinggal menikah oleh para artis yang pernah menjadi lawan mainnya di drama seperti Park Shin Hye, Son Ye Jin, Ku Hye Sun dan yang terbaru adalah Gong Hyo Jin.

WowKeren - Lee Min Ho ikut diperbicangkan usai Lee Seung Gi mengumumkan bakal menikahi Lee Da In pada 7 April mendatang. Pasalnya ini menjadi kesekian kalinya bagi sang aktor ditinggal menikah oleh kenalan dekatnya.

Sebelum Lee Seung Gi, Lee Min Ho sudah lebih dulu ditinggal menikah oleh para artis yang pernah menjadi lawan mainnya di drama seperti Park Shin Hye, Son Ye Jin, Ku Hye Sun dan yang terbaru adalah Gong Hyo Jin.

Namun agaknya Lee Min Ho cukup cuek dengan sorotan tidak terduga ini. Pada Kamis (8/2), cowok kelahiran tahun 1987 itu membagikan sederet foto untuk merayakan hari terakhir proses syuting drama "Ask the Stars".

Di antara sederet potret itu, ada foto Lee Min Ho yang cukup santuy memeluk Gong Hyo Jin yang menjadi pasangannya di "Ask the Stars". Keduanya membagikan senyum persahabatan. Gong Hyo Jin sendiri saat ini sudah berstatus istri Kevin Oh.


Ditinggal Nikah Mulu, Lee Min Ho Santuy Peluk Istri Orang

Source: Instagram

Di sisi lain, Lee Min Ho juga sempat meninggalkan komentar kocak di postingan pengumuman menikah Lee Seung Gi. Aktor drama "Pachinko" itu berkomentar, "Apa? Apakah ini situasi di mana Lee Seung Gi menyanyikan 'Will You Marry Me?'."

Komentar kocak itu dibalas oleh Lee Seung Gi yang mengundang Lee Min Ho untuk menjadi rapper kemungkinan di pesta pernikahannya mendatang. "Aku butuh seorang rapper, bagaimana menurutmu?" tanya Lee Seung Gi.

Sementara itu, drama "Ask the Stars" yang dibintangi Lee Min Ho akan tayang kisaran 2023 mendatang di Netflix. Drama itu menceritakan tentang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Lee Min Ho akan berperan sebagai ginekolog Gong Ryong yang membayar sejumlah uang untuk bepergian ke luar angkasa sebagai turis. Drama itu digarap oleh sutradara Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait