Jungkook BTS dan Lee Yu Bi Digosipkan Pacaran, Begini Kata Agensi
Selebriti

Baru-baru ini seorang YouTuber menimbulkan kecurigaan bahwa Jungkook dan Lee Yu Bi tampaknya berkencan. Agensi masing-masing merilis respons yang cukup berbeda.

WowKeren - Rumor kencan antara Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan aktris Lee Yu Bi mulai menyebar secara online. Terkait rumor tersebut, kedua agensi telah merilis pernyataan.

Baru-baru ini seorang YouTuber menimbulkan kecurigaan bahwa Jungkook dan Lee Yu Bi tampaknya berkencan. YouTuber tersebut mengklaim bahwa kakak laki-laki Jungkook dan adik perempuan Lee Yu Bi telah saling mengikuti di media sosial.

Menariknya, YouTuber ini juga orang yang sama yang memposting rumor kencan tentang V dan anak Presiden Paradise Group beberapa waktu lalu. Big Hit membantah tegas rumor ini.

Namun YouTuber yang dimaksud telah dikritik karena menyebarkan rumor tak berdasar di industri hiburan. Sebagai respons, agensi Lee Yu Bi membantah tegas dan menyatakan bahwa rumor itu salah karena keduanya bahkan tidak saling mengenal.


"Rumor kencan antara Lee Yu Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka bahkan tidak pernah bertemu satu sama lain dan tidak mengenal satu sama lain. Dia (Lee Yu Bi) mengatakan sebelumnya bahwa dia mengenal Suga tapi kami tidak yakin apakah mereka saling menghubungi sekarang," bantah agensi.

Big Hit Music selaku agensi BTS juga menyatakan kepada outlet media Sports Today. "Kami sedang memeriksa fakta," kata agensi mengenai rumor Jungkook berpacaran dengan Lee Yu Bi. Tak lama kemudian, agensi membantah tegas, "Rumor kencan Jungkook dan Lee Yu Bi tidak benar."

Lee Yu Bi merupakan aktris yang dikenal melalui drama-drama seperti "Pinocchio," "Scholar Who Walks the Night," "A Poem A Day," dan terbaru "Yumi's Cells." Adik perempuannya, Lee Da In, menuai sorotan karena berpacaran dengan Lee Seung Gi.

Jungkook serta member BTS yang lain saat ini sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

Ini bukan pertama kalinya Jungkook terlibat rumor kencan. Kembali pada 2019, ia digosipkan berpacaran dengan seniman tato setelah foto "mesra" keduanya beredar secara online. Namun Big Hit membantah rumor tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru