Park Min Young Diinvestigasi Jaksa Atas Dugaan Terlibat Kejahatan Mantan Pacar
Naver
Selebriti

Jaksa dilaporkan memanggil Park Min Young pada 13 Februari. Surat panggilan Park Min Young dari pengadilan menandakan penyelidikan atas dugaan kejahatan Kang Jong Hyun meningkat.

WowKeren - Park Min Young rupanya ikut terseret dengan kasus hukum yang menimpa mantan pacarnya, Kang Jong Hyun. Pada Selasa (14/2), media setempat melaporkan bahwa aktris kelahiran tahun 1986 itu dipanggil untuk diinvestigasi jaksa.

Menurut laporan, Park Min Young diselidiki atas keterlibatannya dalam dugaan kejahatan Kang Jong Hyun, yang meliputi manipulasi saham dan penggelapan sebagai pemilik "sejati" Bithumb, salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar di Korea.

Jaksa dilaporkan memanggil Park Min Young sebagai saksi pada 13 Februari. Nama bintang drama "Love in Contract" itu kabarnya digunakan dalam transaksi nama pinjaman obligasi konversi yang diterbitkan oleh afiliasi Bithumb.

Namun selama proses penyelidikan, Park Min Young membantah terlibat dugaan kejahatan yang dilakukan sang mantan. Jaksa kini sedang meninjau apakah akan melarang sang aktris keluar negeri dan bakal memanggilnya lagi untuk penyelidikan tambahan.


Surat panggilan kepada Park Min Young dari pengadilan ini menandakan penyelidikan atas dugaan kejahatan Kang Jong Hyun meningkat. Sebelumnya pada 2 Februari lalu, Kang Jong Hyun dan beberapa eksekutif Bithumb kabarnya ditangkap atas tuduhan penggelapan.

Di sisi lain, asmara Park Min Young dan Kang Jong Hyun pertama kali dibongkar Dispatch pada September 2022 lalu. Media itu mengungkap bahwa pacar sang aktris adalah pengusaha yang menjadi pemegang saham terbesar Bithumb Holdings.

Namun di saat bersamaan, Dispatch juga menuduh Kang Jong Hyun melakukan berbagai macam tindakan kriminal. Beberapa di antaranya adalah penipuan miliaran won yang membuat pria itu sempat mendapatkan hukuman percobaan penjara beberapa tahun.

Terkait kabar pacaran itu, agensi Park Min Young mengungkap bahwa sang aktris sudah putus dari Kang Jong Hyun. "Park Min Young telah putus dengan individu yang disebutkan dalam rumor kencan," ungkap agensi sang aktris, Hook Entertainment.

"Juga sama sekali tidak benar bahwa aktris Park Min Young menerima keuntungan uang yang signifikan dari individu tersebut," imbuh agensi. Hook Entertainment menambahkan Park Min Young sedang fokus menyelesaikan proyek drama terbarunya saat itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait