Detail Hubungan Asmara Jungkook BTS & Lee Yu Bi Dibongkar Reporter
Facebook/bangtan.official/Instagram/yubi_190
Selebriti

Reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho ikut membongkar detail hubungan asmara Jungkook dan Lee Yu Bi. Kedua bintang muda itu dikatakan masih menjadi kekasih hingga Mei tahun lalu

WowKeren - Jungkook BTS dan Lee Yu Bi kini sedang terseret rumor pacaran. Sebelumnya pada Minggu (12/2), YouTuber Sojang lewat video di YouTube membeberkan berbagai hal yang diklaimnya adalah bukti kedua bintang itu pacaran.

Lantas pada Senin (13/2), reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho ikut membongkar detail hubungan asmara keduanya. Sang reporter awalnya mengungkap, "Telah dikonfirmasi bahwa Jungkook dan Lee Yu Bi masih menjadi kekasih hingga Mei tahun lalu."

Lee Jin Ho mengatakan sudah membicarakan asmara kedua bintang itu sejak dua tahun lalu. "Jungkook adalah bintang top kelas dunia sehingga dia tidak punya pilihan selain berhati-hati. Melihat konten terkait satu per satu, memang benar keduanya pernah menjalin hubungan romantis," imbuh sang reporter.

Reporter itu mengonfirmasi hubungan pacaran Jungkook dan Lee Yu Bi lewat seorang pihak resmi yang mengenal keduanya dengan baik. "Keduanya masih berpacaran hingga 2021. Namun tidak diketahui apakah hubungan mereka berlanjut setelah Mei tahun lalu," imbuhnya.

Menurut Lee Jin Ho, hubungan asmara Jungkook dan Lee Yu Bi terkait dengan Kumuda, sebuah perusahaan budaya dan seni. Lee Yu Bi terdaftar sebagai direktur in-house perusahaan ini. Sedangkan ibu sang aktris pernah terlihat di aula konser Kumuda dan juga menghadiri upacara pembukaan perusahaan itu 2 tahun lalu.


Jungkook dikatakan memberikan sumbangan untuk Kumuda. Kedua bintang muda itu dikatakan juga pernah memamerkan "barang couple" mereka. Lee Jin Ho mengungkap Jungkook pernah memakai manik-manik yang mirip dengan yang dimiliki Lee Seung Gi.

Lee Jin Ho juga membeberkan bahwa Jungkook pernah memberi Lee Yu Bi sebuah tas mewah yang mahal sebagai hadiah. "Ulasan belanja diposting di pusat perbelanjaan online menggunakan ID Jungkook," tutur sang reporter.

Sang reporter menambahkan, "Melihat riwayat pembelian, nama produk seperti Chanel Silver tercatat di sana. Lee Yu Bi memposting foto produk yang sama (seperti tas yang dibeli Jungkook) di Instagram-nya saat itu."

Lee Jin Ho pun mengungkap bahwa Jungkook dan Lee Yu Bi pernah tertangkap berdampingan di Pulau Jeju pada November tahun lalu. "Ada kecurigaan bahwa mereka mungkin bepergian bersama," pungkas sang reporter.

Sementara itu, rumor kencan Jungkook dan Lee Yu Bi sebelumnya telah dibantah oleh agensi kedua belah pihak. Bahkan agensi mengungkap akan mengambil tindakan hukum bagi penyebar rumor itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait