YouTuber Sojang Klaim Jungkook BTS Pacari Lee Yu Bi, Tunjukkan Beberapa Bukti
YTN/Instagram/yubi_190
Selebriti

YouTuber Sojang dalam video yang diunggah Minggu (12/2) kembali mengangkat rumor pacaran Jungkook dan Lee Yu Bi. Sojang mulai membeberkan sederet bukti klaimnya itu.

WowKeren - Jungkook BTS dan Lee Yu Bi pernah dirumorkan pacaran pada akhir Desembe 2021 silam. Namun rumor itu langsung dibantah tegas oleh agensi kedua pihak yakni Big Hit Music dan Y-Bloom Entertainment yang mengatakan isu itu tidak berdasar.

Kini, YouTuber Sojang dalam video yang diunggah Minggu (12/2) kembali mengangkat rumor pacaran Jungkook dan Lee Yu Bi. Sang YouTuber awalnya mengungkap maknae BTS itu kini menganut agama Buddha mengikuti Lee Yu Bi.

"Jungkook mulai berkencan dengan Lee Yubi pada tahun 2020," ungkap sang YouTuber. Sojang mulai membeberkan sederet bukti klaimnya itu. Salah satunya adalah tato teratai di lengannya yang masih berhubungan dengan agama Buddha.

YouTuber Sojang pun membeberkan kencan rahasia Jungkook dengan Lee Yu Bi di Busan. "Tahun lalu, tanggal 20-22 Januari, Lee Yu Bi pergi ke Busan. Ternyata Jungkook pergi ke Busan pada hari yang sama," ungkap Sojang.


YouTube Sojang Klaim Jungkook BTS Pacari Lee Yu Bi, Tunjukkan Beberapa Bukti

Source: YouTube

YouTuber Sojang kemudian membahas jaket biru merek Adidas yang dikenakan Jungkook ada di mobil Lee Yu Bi. "Pada 14 April tahun lalu, hari keberangkatan Lee Yu Bi (keluar negeri), jaket ini ditemukan di dalam mobil," bongkar sang YouTuber.

Sang YouTuber juga membeberkan bahwa Lee Yu Bi mengenakan tas dan cardigen Chanel yang dibelikan oleh Jungkook. Sojang pun mengungkit foto Jungkook ketika sedang makan di restoran barbeque bersebelahan dengan seorang wanita.

Saat itu, fans bertanya pada pemilik restoran yang mengatakan Jungkook bersama staf wanita. Namun YouTuber Sojang mengatakan bahwa wanita itu sebenarnya adalah Lee Yu Bi. "ARMY mungkin tidak mau mempercayai ini. Yu Bi duduk di sebelah Jungkook," ujarnya.

YouTuber Sojang juga membahas lagu "My You" yang dirilis Jungkook. "Jung Kook merilis lagu penggemarnya 'My U' pada Juni tahun lalu. Itu tumpang tindih dengan nama asli Lee Yoobi Lee Yoojin 'Lee Yoo'," pungkas YouTuber Sojang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait