Han So Hee Dukung Aktor 'Under The Queen's Umbrella' yang Patahkan Rumor Pacari Song Kang
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee menunjukkan dukungannya pada aktor pemeran utama 'Under The Queen's Umbrella' yang sempat mematahkan rumor kencannya dengan Song Kang beberapa waktu lalu.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini menunjukkan persahabatannya dengan Moon Sang Min. Keduanya sempat dipertemukan dalam drama original Netflix "My Name".

Pada Minggu (23/10), Han So Hee mengunggah foto dirinya bersama Moon Sang Min. Mereka berdua bertemu dan menonton episode baru "Under The Queen's Umbrella". Moon Sang Min sendiri memerankan karakter Pangeran Agung Seongnam, putra ratu Hye Ryung yang dimainkan Kim Hye Soo.

Memberikan dukungan pada Moon Sang Min, Han So He menuliskan caption berbunyi, "Pangeran Agung Seongnam! 'The Queen's Umbrella'."

Han So Hee dan Moon Sang Min pernah bekerja sama di "My Name" dan kini melanjutkan persahabatan mereka. Rupanya aktor kelahiran 1998 itu dulunya sempat mematahkan rumor kencan Han So Hee dan Song Kang, lawan main sang aktris di drama "Nevertheless".


Han So Hee Dukung Aktor \'Under The Queen\'s Umbrella\' yang Patahkan Rumor Pacari Song Kang

Source: InstaStory

Pada bulan Juni, sebuah foto diambil saat tim "My Name" bertemu. Namun rumor tentang hubungan romantis Han So Hee dan Song Kang lantas tersebar di internet.

Di tengah pusaran rumor, Moon Sang Min secara pribadi mengunggah foto asli dan mengungkapkan Han So Hee sedang bersamanya saat itu alih-alih Song Kang. Berkat penjelasan itu, rumor Han So Hee dan Song Kang pacaran pun berakhir.

Sejak saat itu, Han So Hee dan Moon Sang Min mempertahankan pertemanan mereka. Secara khusus, mereka cukup akrab untuk menonton drama on-going pada malam hari.

Sementara itu, Han So Hee akan kembali membintangi serial asli Netflix mendatang "Gyoseong Creature" dalam waktu dekat. Sedangkan Moon Sang Min semakin mendulang popularitas berkat perannya di drama "Under The Queen's Umbrella" yang kini tengah tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait