Tampan Luar Dalam, Song Joong Ki Tunjukkan Sikap Hangat Saat Reuni dengan Pemain 'Vincenzo'
Selebriti

Song Joong Ki menunjukkan perilaku yang sangat terpuji saat muncul di cuplikan episode mendatang program 'The Manager'. Pasalnya, dia memperlakukan lawan mainnya di 'Vincenzo' dengan super hangat. Seperti apa?

WowKeren - Pada Sabtu (22/10), MBC merilis cuplikan untuk episode mendatang "The Manager" yang akan menampilkan aktor Yoon Byung Hee sebagai tamu. Dalam cuplikan tersebut dia menunjukkan interaksi hangat dengan Song Joong Ki.

Pada awalnya cuplikan itu menunjukkan momen ketika Yoon Byung Hee bersiap-siap untuk menghadiri upacara penghargaan APAN Star Awards 2022. Dia dan manajernya merasa sangat gugup karena ini adalah ajang penghargaan pertama yang dihadirinya selama berkarier di industri hiburan.

Yoon Byung Hee menjadi semakin gelisah usai tiba di lokasi. Dia berkata, "Aku pikir itu akan menghibur ketika Joong Ki datang." Song Joong Ki benar-benar datang dan dia langsung memeluk Yoon Byung Hee dengan hangat begitu tiba.

Song Joong Ki yang menyadari kegugupan Yoon Byung Hee langsung menunjukkan perhatian manis padanya. Dia memperbaiki dasi kupu-kupu lawan mainnya di "Vincenzo" itu sambil berkata, "Hyungku harus terlihat keren hari ini!"


Tampan Luar Dalam, Song Joong Ki Tunjukkan Sikap Hangat Saat Reuni dengan Pemain \'Vincenzo\'

Source: YouTube

Mereka kemudian duduk berdampingan dan sepanjang upacara penghargaan, Song Joong Ki terus merawat Yoon Byung Hee. Song Joong Ki memperbaiki dasi kupu-kupunya lebih dari sekali dan bahkan memegang tangannya saat dia merasa gugup.

Tim produksi "The Manager" mengatakan bahwa Song Joong Ki memutuskan tampil di acara mereka untuk Yoon Byung Hee. Mereka bahkan menambahkan caption manis yang berbunyi, "Sweet Joong Ki yang datang ke 'The Manager' untuk melihat Byung Hee."

Bahkan Song Joong Ki juga muncul di program "The Game Caterers" untuk menemani para pemain "Vincenzo" yang belum terbiasa tampil di acara ragam. Sepanjang syuting dia terus merawat mereka dengan baik dan ingin menjaga juniornya yang relatif kurang dikenal.

Sementara itu, Song Joong Ki akan comeback lewat drama JTBC yang berjudul "Reborn Rich". Drama yang juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin ini akan mulai tayang pada 18 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait