Umumkan Hiatus Karena Masalah Kesehatan, Foto Onew Dengan Tubuh Kurus Bikin Khawatir
Instagram
Selebriti

Setelah postingan Onew yang mengumumkan hiatus dirinya, agensinya SM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai hiatus sementara Onew melalui komunitas penggemar mereka.

WowKeren - Pada tanggal 9 Juni kemarin, Onew secara mengejutkan memposting di akun Instagramnya sebuah pesan mengenai penangguhan aktivitas sementaranya. Member SHINee ini memutuskan untuk hiatus sementara karena masalah kesehatan.

"Aku pikir banyak orang pasti sangat terkejut dengan pengumuman tersebut, dan itu adalah hal yang benar bahwa aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian semua. Itulah mengapa aku menulis postingan ini," katanya. "Aku akan mencoba yang terbaik untuk memulihkan kesehatanku dan kembali. Aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan aku akan sangat menghargai jika kalian dapat mempertimbangkan waktu ini bagi aku untuk beristirahat sejenak sehingga aku dapat bersama SHINee dan kalian semua di masa depan."

Dalam tulisannya, Onew terus meminta maaf pada fans dan berjanji akan segera kembali dengan keadaan sehat. "Mengenai waktunya, aku banyak memikirkannya dan menyadari bahwa mungkin ada kesalahpahaman dan kesalahan karena kondisi aku tidak membaik”, menambahkan “Namun, aku membuat keputusan ini karena masa depan lebih penting dan aku ingin melakukannya. tepati janjiku. Aku akan kembali dalam kondisi kesehatan yang baik sehingga kita dapat menghabiskan hari-hari yang baik bersama dan membuat setiap momen dalam hidup kita bermakna. Aku minta maaf karena mengkhawatirkan kalian semua," serunya.


Sedangkan setelah postingan Onew, SM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai hiatus sementara Onew melalui komunitas penggemar mereka, mengatakan “Onew merasa tidak enak badan, jadi dia menerima konsultasi dan pemeriksaan kesehatan. Akibatnya, dokter menyarankan agar ia beristirahat untuk menerima perawatan dan pemulihan.”


Umumkan Hiatus Karena Masalah Kesehatan, Foto Onew Dengan Tubuh Kurus Bikin Khawatir

Kbizoom

Namun kondisi Onew ini membuat fans khawatir usai sebuah artikel di dibagikan di forum komunitas online lengkap dengan foto dimana memperlihatkan Onew dengan wajah dan tubuh yang sangat kurus, seolah-olah berat badannya telah menurun. Akibatnya, penggemar menyatakan keprihatinan tentang penurunan berat badan Onew yang terlihat dan berharap untuk kesembuhannya.

"Kegiatan yang hilang tidak masalah, aku hanya berharap dia menjadi lebih baik," komentar netter. "Apakah dia melakukan diet? Dia kehilangan banyak berat badan… Aku harap dia selalu sehat," ujar yang lain. "Jika tidak ada perubahan dalam gaya hidup atau kebiasaan makannya namun berat badannya turun begitu banyak, penting bagi dia untuk mengunjungi rumah sakit dan melakukan pemeriksaan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru