Onew SHINee Tanpa Sadar Diduga Spill Alasan Hengkang dari SM
Instagram/dlstmxkakwldrl
Musik

Onew berbicara soal kehidupan barunya setelah menandatangani kontrak dengan GRIFFIN Entertainment. Jawaban idol 34 tahun ini mengundang perhatian dari publik.

WowKeren - Selain pemotretan bersama Marie Claire Korea baru-baru ini, Onew juga terlibat wawancara singkat. Member SHINee itu menjawab pertanyaan terkait kehidupan barunya di GRIFFIN Entertainment pasca meninggalkan SM Entertainment.

Pada Minggu (10/6), majalah fesyen tersebut melalui platform media sosialnya membagikan sederet hasil pemotretan Onew untuk sampul digital edisi bulan Juni. Onew menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam mencerna berbagai konsep, mulai dari menunjukkan pose sensual hingga memamerkan pesona pinggul dengan ekspresi ceria.

Dalam sesi wawancara spesial, Onew berbicara tentang ia yang memulai kehidupan baru di bawah asuhan GRIFFIN, agensi terkininya sejak meninggalkan SM. Onew secara tidak langsung mengisyaratkan alasan mengapa dirinya meninggalkan perusahaan yang telah belasan tahun membesarkan namanya itu.

"Aku pikir aku mengambil tantangan untuk berinisiatif dari awal hingga akhir. Aku ingin menemukan segala sesuatunya sendiri, daripada hanya memanfaatkan apa yang telah diberikan kepadaku," ujarnya.

Dari jawaban yang diberikan, Onew seolah ingin memberi tahu kepada publik tentang kebebasan yang kurang ia dapatkan selama bergabung di SM. Itu sebabnya, idol 34 tahun ini memutuskan hengkang dari perusahaan tersebut.

Lebih lanjut, Onew baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan memulai comeback solo. Dalam wawancara yang sama, ia memberikan spoiler tentang apa yang diharapkan dari album barunya.

"Aku tidak ragu mencoba berbagai hal untuk memperluas wawasanku. Sementara aku fokus pada menyanyi, saat ini aku fokus pada suara instrumen dan sumber yang menjadi dasar musik. Aku mencari sesuatu yang akan membentuk harmoni dengan suaraku," bebernya.

Dalam 16 tahun terakhir, Onew yang disebut sebagai salah satu vokalis terbaik di K-Pop, telah memberikan harapan dan cahaya kepada pendengar melalui suaranya. Ketika ditanya tentang arah musik yang ingin ia kejar kali ini, pelantun "Ring Ding Dong" ini menyiratkan bahwa ia terbuka terhadap berbagai pilihan, namun tujuan utamanya selalu memberikan pengaruh positif kepada penggemar melalui musiknya.

"Aku benar-benar tidak tahu saat ini. Tapi aku berharap banyak orang akan terpengaruh secara positif (oleh musikku). Senang rasanya mendengar (aku bisa) menumpahkan sedikit kenyamanan dan harapan dalam hidup mereka. Itu juga alasanku mencoba berbuat lebih banyak. Bahkan jika aku mematahkan semangatku terlebih dahulu, aku pikir aku mungkin bisa memberikan sedikit keberanian kepada seseorang jika aku menunjukkan kepada mereka bahwa aku juga berusaha," tutur Onew.

Sementara itu, Onew mengadakan fanmeeting eksklusif pertamanya yang bertajuk "2024 ONEW FAN MEETING-GUESS?" dimulai di Korea dan Jepang. Ia akan memperluas kariernya dengan fanmeeting tersebut dan juga menyapa Shawol (sebutan untuk fans SHINee) di kota-kota Asia lainnya termasuk Makau pada tanggal 23 Juni, Manila pada tanggal 4 Juli, Kaohsiung pada tanggal 13 Juli, Singapura pada tanggal 21 Juli, dan Kuala Lumpur pada tanggal 27 Juli.

Di saat Onew memulai perjalanannya dengan GRIFFIN, tiga member SHINee lainnya memilih jalur yang berbeda. Taemin memutuskan meninggalkan SM lebih dulu dan menandatangani kontrak dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Sebaliknya, Key dan Minho masih bertahan dengan SM.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait