Tak Mau Bikin Fans Khawatir, Onew SHINee Ungkap Kesibukan Di Tengah Masa Hiatus
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada tanggal 9 Juni kemarin, Onew mengumumkan bahwa dirinya akan menghentikan sementara aktivitasnya di dunia hiburan karena alasan kesehatan.

WowKeren - Seolah tak ingin membuat pennggemar khawatir, Onew terus memperbarui sosial medianya dengan kabar terbaru di tengah hatusnya. Seperti baru-baru ini di pagi hari tanggal 12 Juni, member SHINeeitu mengunggah foto baru di Instagramnya tanpa keterangan.

Foto-foto yang diunggah menunjukkan Onew mengambil foto lukisan di sebuah pameran. Fans senang mengetahui bahwa dia baik-baik saja dan menikmati momen kehidupan sehari-hari dengan senyum cerah. Sebelumnya pada tanggal 9 Juni kemarin, Onew mengumumkan bahwa ia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan.


Agensinya SM Entertainment mengatakan, “Onew merasa tidak enak badan, jadi dia menerima konsultasi dan pemeriksaan kesehatan. Akibatnya, dokter menyarankan agar ia beristirahat untuk menerima perawatan dan pemulihan. Setelah berdiskusi dengan Onew dan anggota SHINee dengan hati-hati, kami memutuskan untuk membiarkan Onew beristirahat untuk sementara waktu. Oleh karena itu, dia tidak akan berpartisipasi dalam konser dan kegiatan promosi album baru."

Tak Mau Bikin Fans Khawatir, Onew SHINee Ungkap Kesibukan Di Tengah Masa Hiatus
Instagram

Setelah itu, Onew juga meninggalkan pesan untuk meyakinkan para penggemar, mengatakan “Aku akan mencoba yang terbaik untuk memulihkan kesehatan aku dan kembali. Aku minta maaf telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan aku akan sangat menghargai jika kalian dapat mempertimbangkan waktu ini bagi aku untuk beristirahat sejenak sehingga aku dapat bersama SHINee dan kalian semua di masa depan.”

Sementara itu, SHINee yang baru-baru ini merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka, akan melakukan comeback dengan full album ke-8 mereka "HARD" pada tanggal 26 Juni dan membuka babak baru. Sebelum perilisan album, grup ini akan mengadakan konser solo ke-6 mereka "SHINee WORLD VI (PERFECT ILLUMINATION) di KSPO DOME di Seoul Olympic Park selama tiga hari, dari tanggal 23 hingga 25 Juni.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait