Terus Kenang Sang Sahabat, Seungkwan Beri Ucapan Selamat 1000 Hari Debut Sub Unit Moonbin & Sanha
Instagram
Selebriti

Meskipun Moonbin telah meninggalkan dunia ini, namun dia seolah terus hidup di hati Seungkwan, karena member SEVENTEEN ini erus menghabiskan waktu bersama Moonbin dan mengenang sahabatnya dengan caranya sendiri.

WowKeren - Pada tanggal 10 Juni kemarin, Seungkwan membagikan mini album debut dari sub-unit ASTRO “Moonbin & Sanha” di Instagram story-nya, bersama dengan keterangan, “Selamat 1000 hari debut. Aku akan mendengarkan album dan comeback hebatmu." Tepat hari itu mendiang Moonbin seharusnya merayakan 1000 debutnya bersama Sanha dalam sub unit pertama ASTRO yang sukses.

Dengan ini, Seungkwan mengucapkan selamat atas peringatan 1000 hari unit Moonbin, Moonbin & Sanha, yang membangkitkan emosi pahit. Meskipun Moonbin telah meninggalkan dunia ini, namun dia seolah terus hidup di hati Seungkwan, karena member SEVENTEEN ini erus menghabiskan waktu bersama Moonbin dan mengenang sahabatnya dengan caranya sendiri.


Sebelumnya, Seungkwan mengungkapkan perasaannya merindukan Moonbin melalui surat publik setelah meninggalnya Moonbin. Secara khusus, Seungkwan menyapa Moonbin, mengatakan, “Aku menghormatimu lebih dari siapa pun, kamu sopan dan baik kepada semua orang di sekitarku. Ketika orang berbicara tentangmu semua orang memujimu dan bersukacita dan berduka bersamamu seolah-olah itu adalah milik mereka sendiri. Temanku Bin, yang memeluk dan menghiburku sampai akhir tanpa merasa tidak nyaman. Anda adalah kebanggaan hidup aku. I love you”, tulisnya.

Terus Kenang Sang Sahabat, Seungkwan Beri Ucapan Selamat 1000 Hari Debut Sub Unit Moonbin & Sanha
Instagram

Selain itu, pada 6 Juni, hari ke-49 setelah kematian Moonbin, Seungkwan mengungkapkan, “Aku sangat merindukan (menghabiskan waktu bersamamu). Aku berharap seiring berjalannya waktu, perasaan aku akan menjadi lebih baik, tetapi aku rasa itu tidak akan terjadi. Woongie juga bilang begitu, daripada hidup baik-baik saja tanpamu, sepertinya lebih baik hidup kurang baik. Aku sedikit setuju dengan itu. Tolong mengerti aku, aku masih terlalu egois. Lihat aku, masih meminta pengertianmu, aku hanya bisa seperti ini. Aku sedikit takut sekarang karena Anda, yang membuat aku bersinar, tidak ada di sini.”

Sementara itu, Moonbin meninggal dunia pada 19 April, di usia 25 tahun. Pada tanggal 6 Juni, setelah hari ke-49 kematiannya, ruang peringatan untuk Moonbin dipindahkan ke Gukcheongsa, Namhansanseong. Rencananya akan dioperasikan sebagai ruang peringatan jangka panjang yang disebut "Moon Space".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait