Deddy Corbuzier Geplak Rizky Febian, Suaranya Bikin Raditya Dika Ngakak
YouTube/CXOMedia
Selebriti

Kala sedang mengobrol bersama, Deddy Corbuzier sempat merasa gemas hingga refleks menggeplak Rizky Febian yang duduk di sebelahnya. Hal itu membuat Raditya Dika ngakak.

WowKeren - Deddy Corbuzier merasa gemas hingga refleks menggeplak Rizky Febian kala mereka mengobrol bersama. Suara geplakan Deddy pun membuat Raditya Dika kaget hingga ngakak.

Momen itu tampak dalam program "TTS" yang diunggah ke kanal YouTube CXO Media pada Jumat (10/3). Dalam program tersebut, Deddy, Rizky, dan Radit tengah membahas soal mimpi.

Awalnya, Deddy dan Radit selaku host berdebat soal topik mimpi yang diberi oleh staf. Apakah yang dimaksud mimpi sebagai bunga tidur, atau mimpi sebagai harapan. Pasalnya mereka harus mengarahkan pembicaraan tersebut ke satu topik tertentu.

"Tuh kan, gue udah bilang dari awal. Ini tuh maksudnya mimpi tuh bukan mimpi yang tidur. Yailah, jadi susahnya masuknya," ujar Deddy.

"Ya kan tadi dia udah jelasin bahwa maunya mimpi yang tidur. Ya makanya, kan gini, misalnya nanya nih, 'Lu pernah enggak ngewujudin mimpi orang?'. Terus Iky bisa ngelurusin kan, 'Daritadi kita ngomongin mimpi yang tidur, itu mungkin gue enggak. Tapi kalau mimpi yang bukan tidur, gue bisa jelasin'. Gitu. Baru kita masuk ke sini," beber Radit.

Setelah mendengar penjelasan Radit, Rizky pun mengaku paham. Kekasih Mahalini itu kemudian mengulang perkataan Radit terkait mewujudkan mimpi seseorang. Mendengar hal tersebut, Deddy refleks memukul lengan Rizky yang duduk di sebelahnya.


"Enggak usah lu ulang. Enggak usah diulang," ujar Deddy usai memukul lengan Rizky.

Aksi Deddy tersebut membuat Rizky dan Radit tertawa. Radit bahkan kaget kala mendengar suara pukulan Deddy.

"Bentar, bentar. Sebentar. Itu bunyinya keras lho tadi. Kayak biasanya kan cuma, enggak usah diulang itu, 'bek' gitu," ujar Radit.

Sementara itu, Rizky sendiri hanya bisa tertawa usai lengan atasnya dipukul Deddy. "Mana tiap jam 7 baris berbaris kan. Makanya tadi pas gini, bek, udah kayak baris berbaris nih kayaknya," tutur Rizky.

Lebih lanjut, Radit menyebut suara pukulan Deddy terdengar bulat hingga membuat Rizky semakin ngakak. Menurut Radit, salah satu staf sampai tersentak karena kaget.

"Bunyinya tuh kayak bulet kan ya? 'Bek'," kata Radit. "Gue lihat ke soundman gini tadi (gestur terkejut). Kaget lho dia."

Menanggapi hal tersebut, Deddy pun memberikan pembelaan. "Diulang soalnya sama dia. Kesel," tukas Deddy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait