Mulan Jameela Akhirnya Pamer Foto Kebersamaan Usai 18 Tahun Kenal, Ari Lasso: Sebuah Pemaksaan
Instagram
Selebriti

Jelang konser, Mulan Jameela bagikan sebuah potret dengan Ari Lasso seraya meminta doa agar dilancarkan. Dalam unggahan ini, Ari Lasso terlihat konyol dengan kenakan hiasan kepala yang dipasang tak pada tempatnya.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Mulan Jameela kini dikenal memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. Meski sebelumnya ia banyak dihujat lantaran diam-diam main belakang dengan Ahmad Dhani sampai akhirnya keduanya tak lagi sembunyi-sembunyi.

Sejak beberapa waktu lalu, Mulan juga diketahui telah menjadi anggota DPR dari sebuah partai. Sekalipun sudah menjadi anggota dewan, bukan berarti ia vakum di industri musik yang membesarkan namanya.

Baru-baru ini ia malah satu panggung dengan salah satu mantan vokalis Dewa 19 yang juga merupakan seorang legend yakni Ari Lasso. Keduanya miliki hubungan yang baik pula mengingat Ari adalah sahabat baik Dhani.

Mulan akui mengenal Ari sudah 18 tahun lamanya namun baru kali ini ia akhirnyamiliki foto bersama. "Bismillahirrahmanirrahim. Mohon do’anya untuk konser kami berdua pada malam hari ini.. Selamat Hari Musik Geesss πŸ’•πŸ’• Nb: Setelah kenal 18 tahun, akhirnya punya foto berdua juga πŸ˜‚" tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Foto Mulan Jameela dan Ari Lasso

Tampak pada foto di atas, Ari terlihat beda dari biasanya. Ia pasang ekspresi garang namun tetap konyol kenakan sebuah aksesoris diduga milik Mulan. Sadar fotonya dipajang oleh Mulan, ia pun lemparkan komentar tak kalah kocak dari penampilannya.

"SEBUAH PEMAKSAAN. Setresssssssss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" komen Ari Lasso. Netter yang melihat komentar itupun buru-buru soroti seraya ikut meninggalkan komentar dengan candaan singgung penampilan Ari.

"@ari_lasso SER KOCO MOTOE REK ??? 🀭🀭" celetuk seorang netter. "@ari_lasso sungguh tertekan," sambung yang lain. "@ari_lasso gak ikhlas ya masπŸ˜‚" tambah netter lainnya lagi.

Sementara itu, selain akrab dengan istri Dhani tersebut, Ari juga tak kalah dekat dengan Maia Estianty. Bahkan kedekatan Ari dan Maia diperkirakan lebih lama ketimbang dengan Mulan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait