Kocak, Konten TREASURE & ATBO Bak Saling Jawab Teka-teki Wisuda Jeongwoo dan Yeonkyu
Xportsnews/Newsen
Selebriti

Editor video YG dan IST Entertainment bak saling memberikan balasan di konten masing-masing kala menunjukkan momen kala Jeongwoo TREASURE serta Yeonkyu ATBO wisuda.

WowKeren - YG Entertainment membagikan konten spesial berhubungan dengan Park Jeong Woo TREASURE. Vlog ini menunjukkan momen antusiasme kala Jeongwoo wisuda.

Bulan lalu, Jeongwoo diketahui resmi lulus SMA dari School of Performing Arts Seoul atau lebih dikenal dengan nama SOPA. Tak hanya berangkat sendiri, semua anggota TREASURE datang di wisuda Jeongwoo meski harus berdiri sepanjang acara demi memberikan semangat rekan satu grup mereka itu.

Video diawali dengan momen ketika Jeongwoo masih berstatus sebagai trainee YG Entertainment di 2018 lalu. Lalu menunjukkan para para anggota mencari kado untuk Jeongwoo sampai memberikan nasihat.


Para penggemar kemudian dibuat salah fokus dengan momen ketika wisuda Jeongwoo berlangsung. Pasalnya, semua orang di sekitar idol kelahiran tahun 2004 itu diburamkan untuk menjaga privasi. Namun, para idol dari agensi lain juga ikut diblur.

Momen Yeonkyu ATBO yang hampir sepanjang waktu bersama dengan Jeongwoo juga ikut diburamkan. Para penggemar merasa hal ini kocak karena sejak awal momen kebersamaan keduanya di hari terakhir menjadi murid SOPA sudah dibeberkan media Korea.

Penggemar kemudian menyadari kalau kanal YouTube ATBO juga melakukan hal sama. Wajah Jeongwoo juga diburamkan ketika berdiri di sebelah Yeonkyu.

ATBO sendiri merilis momen wisuda para anggotanya 3 pekan lebih dulu. YG Entertainment sampai dibilang "balas dendam" kepada IST Entertainment karena telah memblur wajah Jeongwoo sebelumnya.

Sebelumnya, para penggemar dibuat terharu karena Jeongwoo dan Yeonkyu terlihat sangat dekat selama wisuda. Yeonkyu diketahui adalah mantan trainee YG Entertainment dan bahkan ikut di survival "YG Treasure Box" meski gagal debut. Selama wisuda berlangsung, Choi Hyun Suk bahkan ikut menyerukan nama Yeonkyu memberikan selamat atas wisudanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel