2 Maknae BTS, Perbedaan V dan Jungkook di Live Streaming Bikin Geleng-geleng
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Para penggemar dibuat heran dengan perbedaan dari V dan Jungkook BTS melihat dari live streaming mereka di media sosial masing-masing. Keduanya disebut sangat berkebalikan.

WowKeren - Hari ini, Jumat, 9 Maret, para penggemar dibuat bahagia karena V BTS mendadak melakukan siaran langsung di Weverse. Tak sendiri, V ditemani oleh anjing kesayangannya Yeontan.

V tampil dengan gaya rumahan yang santai bahkan tanpa mengenakan riasan apa pun pada momen tersebut. Ia hanya mengenakan kaos putih polos dipadukan sweat pants biru muda.

Idol bernama asli Kim Taehyung tersebut muncul dengan memeluk Yeontan di kedua lengannya. Hal yang sama sekali tidak disangka 5 menit setelahnya, Yeontan tampak bosan.

Anjing kesayangan V tersebut melompat dari pelukannya dan melangkah ke depan pintu. V sendiri terlihat menyapa Army di ruang olahraga.

V kemudian mengikuti Yeontan dan menunjukkan tingkah gemas anjingnya itu. Idol kelahiran tahun 1995 tersebut awalnya mengajak Yeontan untuk ia peluk namun ditolak.


Yontan langsung keluar setelah V membuka pintu. Sesaat kemudian, V langsung menghentikan live Weverse. Sehingga, ia hanya siaran langsung sekitar 5 menit saja.

Para penggemar langsung dibuat geleng-geleng dengan V. Mereka sampai memberikan julukan baru bagi V yakni anggota dengan siaran langsung tercepat.

Nama Jungkook ikut diseret mengomentari tingkah baru V ini. Pasalnya, kedua maknae BTS memiliki label yang bertolak belakang.

Jungkook terungkap mendapatkan julukan anggota dengan siaran langsung terpanjang. Hal tersebut karena sebelumnya Jungkook melakukan Weverse Live sampai 4 jam lamanya. Baru-baru ini, ia juga menyapa Army sampai lebih dari 2 jam.

"Jungkook = Weverse Live terlama. Taehyung = Weverse Live tercepat," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Jungkook melakukan salah satu weverse live terlama dan Taehyung melakukan weverse live tercepat benar-benar lucu," ucap lainnya. "Dan penghargaan untuk siaran langsung diberikan kepada..... Taehyung & Tannie," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait