Wonyoung IVE Dibilang Alasan Leeseo Tak Terlihat Cantik
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Leeseo IVE menjalani pemotretan pertamanya dalam balutan seragam SMA tak lama usai masuk sekolah baru. Visual banjir sanjungan dan pengakuan tidak menyangka.

WowKeren - Leeseo IVE menjalani pemotretan resmi perdana dalam balutan seragam SMA bersama dengan Dispatch. Ia sangat menawan berbalut seragam lengkap Hanlim Arts High School.

Dispatch menuliskan judul "'Hanlim Arts High School' Leeseo IVE menonjol pada upacara masuk" pada beberapa potret Leeseo yang mereka abadikan. Pada pemberitaan tersebut, media ternama ini membagikan 4 potret baru maknae IVE ini setelah menjadi anak SMA.

Leeseo menawan dengan mengenakan seragam lengkap untuk musim semi. Ia terlihat lebih dewasa berbalut seragam putih dengan rok lipit abu-abu dipadukan vest rajut hitam bermodel V. Penampilan Leeseo elegan disempurnakan jas hitam dengan sentuhan emas serta dasi merah khas Hanlim Arts High School.

Idol kelahiran tahun 2006 ini menawan dengan makeup natural khas anak SMA. Rambut panjangnya dibiarkan terurai anggun.

Potret Leeseo IVE masuk sekolah

Sumber: Pann Nate


Dispatch memberikan keterangan pujian pada foto-foto Leeseo. Mulai dari "Dewi seragam sekolah", "Boneka hidup", sampai "Muncul dari komik".

Visual Leeseo setelah masuk SMA dinilai sangat mengesankan. Tidak sedikit yang penasaran bagaimana perubahan paras Leeseo setelah dewasa.

Ada pula yang terkejut karena pelantun "What After Like" itu jauh lebih cantik dibandingkan bayangan. Leeseo sampai disebut hanya tampak biasa saja karena berada di grup yang berisikan Jang Won Young IVE. Sehingga, ketika ia sendirian semakin terlihat kalau mempunyai paras tak kalah cantik.

"Dia punya kecantikan bak orang Tiongkok... Dia bakal benar-benar akan gila setelah dewasa. Benar-benar cantik," seru salah seorang Knetz di Pann Nate. "Sejujurnya aku benar-benar penasaran bagaimana ketika dia umur 20," aku lainnya. "Ini karena Jang Wonyoung seperti menjadi tembok Leeseo di posisi ini," jelas lainnya.

"Leeseo juga super cantik dan kalau dia ada di grup lain, dia pasti jadi center visual," beber lainnya. "Wow sangat cantik," sanjung lainnya. "Dia punya pesona tampan," kata lainnya. "Ini sangat cantik.. Ini tidak hanya cantik, itu secara karakteristik cantik," beber lainnya. "Matanya sangat indah," timpal lainnya. "Matanya seperti permata," puji lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait