Al Ghazali Legawa, El Rumi Justru Ajukan Syarat Berat Jika Dilangkahi Dul Jaelani
Instagram/alghazali7
Selebriti

El Rumi punya jawaban beda dengan Al Ghazali jika sang adik bungsu, Dul Jaelani benar-benar ingin menikah lebih dulu melangkahi mereka. Ia punya satu syarat yang harus disanggupi Dul.

WowKeren - Untuk kesekian kalinya, Al Ghazali dan El Rumi nampak yakin jika adik bungsu mereka, Dul Jaelani yang akan menikah lebih dulu. Secara, baru Dul saat ini yang sudah memiliki pasangan dan berniat untuk melaju ke jenjang yang lebih serius. Kendati ia dan Tissa Biani sama-sama masih muda.

Saat kondangan bareng ke acara nikahan salah satu sepupu, El Rumi mengaku bahwa ia punya syarat apabila Dul ingin melangkahinya. Berbeda dengan sang kakak, Al Ghazali yang lebih legawa dan langsung mengizinkan adiknya menikah duluan.

Semua ini bermula dari celetukan El Rumi yang mengatakan bahwa ia tidak perlu terlalu pusing untuk memikirkan kapan nikah. Pasalnya, ia adalah cucu kelima dalam keluarga. Jadi, masih ada cucu-cucu lainnya yang akan didesak menikah lebih dulu, semisal kakaknya, Al Ghazali.

"Ini (Al Ghazali) cucu ketiga, ini (sepupu perempuan) cucu keempat, jadi beban menikah ada di mereka nih. Setelah itu baru gue cucu kelima. Gue masih aman, masih nggak perlu takut-takut amat karena masih ada Al sama (sepupu). Jangan-jangan kita bertiga dilangkahin Dul?" ujar El Rumi tiba-tiba, Kamis (9/3).

Al Ghazali Legawa, El Rumi Justru Ajukan Syarat Berat Jika Dilangkahi Dul Jaelani

Source: YouTube


Mendadak diserang dengan pernyataan seperti itu, Dul Jaelani tak bisa berkata banyak selain meminta doa. "Nggak tahu. InsyaAllah secepatnya," kata remaja 22 tahun ini.

Salah seorang perempuan yang diduga adalah tante Al, El, dan Dul pun ikut angkat bicara. Ia menebak jika memang Dul yang akan menikah lebih dulu melangkahi kedua kakak laki-lakinya.

Ia lantas bertanya kepada Al dan El, apakah keberatan jika dilangkahi Dul Jaelani. "Kamu dilangkahin nggak papa?" tanya sang tante. "Nggak papa," jawab Al santai. "Yang penting maharnya ya," seloroh sang tante lagi yang hanya dibalas Al dengan tawa renyah.

Sedang El Rumi yang duduk di sebelah Al Ghazali langsung menginterupsi. Pria yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Fujianti Utami ini justru punya jawaban beda. Ia mengaku mengajukan satu syarat jika Dul ingin melangkahinya.

Memang bukan meminta dibelikan barang, namun syarat El justru dianggap lebih sulit karena tidak pasti. "Kalau aku minta syarat. Syaratnya kalau Dul nikah, nunggu aku punya pacar dulu. Jadi minimal pas aku ke nikahan Dul, aku gandeng pacar gitu loh," tandas El Rumi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru