Biasa Narsis, Video Syahrini Ucap Ultah ke Rekan Dokter Isyaratkan Tak Percaya Diri Ramai Digunjing
Instagram/princessyahini
Selebriti

Video lawas Syahrini kembali beredar saat ia berikan ucapan ulang tahun untuk rekannya yang merupakan seorang dokter. Sayangnya dalam video ini Syahrini malah ramai digunjing. Kenapa?

WowKeren - Penyayi fenomenal Syahrini diketahui tak lagi berkecimpung di dunia industri musik. Hal itu berlangsung sejak Syahrini memutuskan menikah dengan pengusaha tajir Reino Barack.

Meski begitu, kehidupan Syahrini masih terus jadi sorotan publik. Segala hal mengenai Syahrini bak miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik, lebih-lebih mengenai penampilannya yang banyak berubah dibandingkan sebelumnya.

Namun ia tetap narsis pajang foto dirinya di berbagai negara kala temani sang suami kerja. Selain foto, Syahrini juga tak jarang membuat video untuk keperluannya sendiri maupun ditujukan pada rekannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini ramai di akun gosip Instagram. Syahrini mengucapkan ulang tahun untuk rekannya yang berprofesi dokter dengan kenakan hijab ala kadarnya. Jika ia biasa narsis dalam jepretan, namun kali ini tampak berbeda.


Photo-INFO

Video Syahrini Ucap Ultah Untuk Temannya

Posisi Syahrini sedikit miring dengan kepala tak kalah lebih menengok dari badannya. Video yang dibagikan oleh rekan dokternya lalu dibagikan ulang di akun gosip di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka menilai gestur Syahrini bak isyaratkan tak percaya diri lantaran pada video tak bisa diesit sesempura saat foto. Mengingat ia kerap diisukan gemar mengedit foto dan mengubah bentuk tubuhnya melakui aplikasi di ponsel.

"Ahahahahha itu konsepnya gmna.. bikin video ngomong badannya kesamping kepalanya nengok.... ente sakit leher ceu," komen seorang netter. "Lebar nan tebal ya,makanya miring.udah miring juga masih kliatan tebal ko๐Ÿ˜‚" celetuk yang lain. "Sebagai orang yang punya body big size, gue ngerti kenapa krences posisinya miring๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. Soalnya itu posisi favorit gue kalau difoto ataupun ambil video. Bahaya booo kalau tampak depan," singgung lainnya.

"Gesturnya spt tertekan dan gak pede .. apa mungkin gejala tipes kli min ...semoga lekas sembuh plincesss jagad," sindir yang lain. "Dia sngaja miring karna mau menghindari bentuk badan kalo posisi hadap tengah keliatan gemuk, jadi dia lbh milih angle kepala tengkleng dibanding madep depan saking gak pgn keliatan gemuk badan sm mukanya," tambah lainnya. "Kok, kepalanya sm badannya miring gt๐Ÿ˜ bude jgn sampe otaknya ikut miring jg ya๐Ÿ˜‚, soalnya terlihat spt stress gt," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait