Makin Kurus, Perubahan Fisik Seo Hyun Jin di Promosi 'Why Her' Disorot
Management Soop
Selebriti

Seo Hyun Jin sontak langsung membuat para penggemar khawatir atas perubahan fisiknya yang terlihat baru-baru ini kala hadir di konferensi pers untuk drama barunya 'Why Her'.

WowKeren - Para pemeran drama SBS "Why Her" diketahui telah menggelar konferensi pers kemarin, Selasa, 31 Mei. Seo Hyun Jin sebagai pemeran utama wanita hadir dengan penampilan memukau.

Seo Hyun Jin tampak cantik dalam balutan gaun selutut berwarna hitam. Ia tampil memukau sebagai satu-satunya wanita di konferensi pers tersebut mengingat pemeran utama "Why Her" lainnya adalah pria. Mereka yakni Hwang In Yeop, Bae In Hyuk, dan Heo Jun Ho.

Seo Hyun Jin sendiri diketahui berperan sebagai Oh Soo Jae yang merupakan seorang pengacara, cukup berbakat untuk menjadi mitra termuda di TK Law Firm. Firma hukum ini secara luas dianggap sebagai yang terbaik di Korea Selatan. Oh Soo Jae didorong oleh keinginannya untuk memenangkan kasus dan juga prinsipnya yang merasa benar sendiri. Dia telah menjalani hidupnya untuk mencapai kesuksesan, tetapi dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan dia diturunkan untuk bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

Sayang, penampilan baru Seo Hyun Jin di depan media justru membuat para penggemar khawatir. Pasalnya, Seo Hyun Jin terlihat lebih kurus dibandingkan terakhir kali terlihat.


Seo Hyun Jin memang tampak lebih kurus dibandingkan sebelumnya. Tentu menjadi wajar jika akhirnya para penggemar khawatir dengan perubahan fisik aktris cantik itu.

"Unnie, kamu terlihat sangat kurus di sini. Kami mencintaimu tanpa peduli ukuran tubuhmu. Tidak masalah selama kamu sehat. tolong jaga kesehatanmu, unnie. Kami sangat mencintaimu," ujar salah seorang penggemar. "Dia terlihat sangat berbeda karena diem ekstrim," kata lainnya. "Sangat kurus. Tetaplah sehat," pinta lainnya.

"Eonni gue keliatan kurusan huhu tetap sehat eonni," ucap lainnya. "Dia terlihat sangat kurus, dia perlu memikirkan kesehatannya dengan tidak bekerja terlalu keras serta istirahat," terang lainnya. "Eonni, jangan diet lg.. kamu trlihat sangat kurus, selalu jaga kesehatan ya..," timpal lainnya.

Sementara itu, "Why Her" sendiri ditayangkan perdana pada 3 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di SBS.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait