Mbah Mijan Ramal Aura Jodoh Lesti Kejora-Rizky Billar Usai Isu KDRT
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan menerawang aural jodoh Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah adanya kasus dugaan KDRT. Disaat Lesti dan Billar terancam bakal cerai, Mbah Mijan mengungkap ramalan mengejutkan ini.

WowKeren - Mbah Mijan sudah sempat skakmat Rizky Billar usai diduga melakukan KDRT pada Lesti Kejora. Mbah Mijan menyentil Billar agar jangan jadi pengecut jika ketahuan selingkuh.

"Aura wajah Lesti DA menunjukan bahwa dugaan KDRT memang benar, Lesti Kejora dan Rizky Billar berjodoh panjang, Mbah doakan yang terbaik," seru Mbah Mijan. "Suami yang hobby selingkuh harus paham resiko jangan jadi pengecut, kalo ketahuan tinggal ngaku gak perlu gamparin istri 👻."

Mbah Mijan juga sempat menerawang nasib hubungan Lesti dan Billar usai isu KDRT mencuat. Ia agaknya masih tetap optimis Lesti dan Billar tetap berjodoh.

Menurut Mbah Mijan, wajar jika Lesti dan Billar yang baru setahun menikah itu diterpa masalah. Namun ia mendoakan agar keduanya bersabar dalam menghadapi masalah diantara mereka.


"Dari awal sampe hari ini Mbah mengatakan bahwa mereka memiliki aura untuk berjodoh panjang. Maksud Mbah Mijan mengatakan berjodoh panjang itu gini, banyak sekali pasangan-pasangan rumah tangga yang mengalami gejolak di perjalanan mahligainya," ujar Mbah Mijan. "Ada yang karena gangguan pihak ketiga, ada yang karena ekonomi.Ya kita harus bersyukur, harus pandai bersyukur. Banyak sekali pasangan rumah tangga yang punya masalah serupa, seperti Rizky dan Lesti. tapi ada yang sanggup menjalani, ada yang akhirnya baik kembali, ada yang akhirnya rukun kembali."

Mbah Mijan juga seolah tak setuju Lesti dan Billar membuat keputusan yang terburu-buru hanya demi menuruti netizen. "Ini yang Mbah maksud bahwa mereka bisa berjodoh panjang. Terlepas kalau kita mau mendengarkan ocehan netizen. It’s ok lah. tapi gak semua hal problem rumah tangga itu harus ikut sama yang dimau sama netizen. Netizen bilang ‘oh orang orang sudah KDRT harus...’ gak gitu caranya," katanya.

Ia juga menyarankan agar Lesti dan Billar sama-sama bersikap dewasa dan tak terburu-buru cerai. Selain itu, Mbah Mijan menasihati agar orangtua Baby L ini berkonsultasi pada orangtua mereka.

"Barangkali kalau nanti sama-sama bersabar, sama-sama bersyukur, sama-sama memahami mungkin ini jalan terjal yang harus kalian lalui, dan mudah-mudahan kalian bisa berhasil untuk melaluinya dan bisa terus melanjutkan biduk rumah tangganya," kata Mbah Mijan. "Kalau kita ngomongin keegoisan anak-anak yang seperti kalian itu, ya milihnya bubar, milihnya berantem, milihnya sendiri-sendiri, milihnya selesai. Tapi di antara anda kalian Rizky dan Lesti ada orangtua, kalian boleh konsultasi ke orangtua kalian."

Sementara itu, Billar tak cuma menghadapi masalah hukum terkait dugaan KDRT tetapi juga diterpa isu miring lainnya. Ia dirumorkan penyuka sesama jenis hingga video lama bercanda ingin jadi pacar Devano Danendra kembali dibahas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru